Tingkatkan Peran dan Fungsi JFT Pengamanan, Kemenkumham Sumsel Gelar Sosialisasi Teknis Pemasyarakatan

 Tingkatkan Peran dan Fungsi JFT Pengamanan, Kemenkumham Sumsel Gelar Sosialisasi Teknis Pemasyarakatan

--

BACA JUGA:Delapan Pejabat Kemenkumham Sumsel Berganti

Acara tersebut turut dihadiri oleh sejumlah pejabat penting, antara lain Kepala Divisi Pemasyarakatan, Mulyadi, serta Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Ika Ahyani Kurniawati.

Hadir pula Kepala Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan se-Kota Palembang beserta seluruh peserta Sosialisasi Teknis Pemasyarakatan.

Kegiatan tersebut dilanjutkan dengan pemaparan materi dari para narasumber, yaitu Direktorat Jenderal Pemasyarakatan yang diwakili oleh Edi Syahputra (Analis SDM Aparatur Ahli Muda) dan Andreas Pasaribu (Analis SDM Aparatur Ahli Muda).

BACA JUGA: Ciptakan Reformasi Birokrasi yang Efektif, Kemenkumham Sumsel Ikuti Rapat Evaluasi RB

BACA JUGA:Delapan Pejabat Kemenkumham Sumsel Berganti

Mereka membahas berbagai aspek terkait teknis pemasyarakatan, termasuk strategi pengamanan, peningkatan kinerja, dan pengembangan sumber daya manusia di lingkungan pemasyarakatan.

Sosialisasi Teknis Pemasyarakatan ini bukan hanya sekedar acara rutin, tetapi juga merupakan wujud nyata dari komitmen pemerintah dalam meningkatkan sistem pemasyarakatan yang berkualitas dan aman bagi seluruh warga binaan.

Dengan kolaborasi yang kuat antara berbagai pihak terkait, diharapkan dapat diciptakan lingkungan yang kondusif dan produktif di dalam lembaga pemasyarakatan, demi terwujudnya misi rehabilitasi dan reintegrasi sosial bagi narapidana dan tahanan. ***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: