Partai Golkar Amankan 102 Kursi DPR RI dan Tempatkan 14 Kader Jadi Ketua DPRD Provinsi Seluruh Indonesia

Partai Golkar Amankan 102 Kursi DPR RI dan Tempatkan 14 Kader Jadi Ketua DPRD Provinsi Seluruh Indonesia

Partai Golkar Amankan 102 Kursi DPR RI dan Tempatkan 14 Kader Jadi Ketua DPRD Provinsi Seluruh Indonesia.-Palpos.id-Dokumen Palpos.id

POLITIK, PALPOS.ID - Partai Golkar Amankan 102 Kursi DPR RI dan Tempatkan 14 Kader Jadi Ketua DPRD Provinsi Seluruh Indonesia.

Setelah seluruh proses gugatan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) 2024 di Mahkamah Konstitusi (MK) selesai digelar pada Kamis, 6 Juni 2024, Partai Golkar dengan bangga mengumumkan hasil yang menggembirakan. 

Partai berlambang pohon beringin ini berhasil mengamankan 102 kursi di DPR RI, serta menempatkan 14 kadernya sebagai Ketua DPRD di berbagai provinsi di Indonesia.

Keberhasilan Partai Golkar dalam Pemilu 2024

Menurut Wakil Ketua Umum Koordinator Bidang Pemenangan Pemilu DPP Partai Golkar, Ahmad Doli Kurnia Tandjung, selesainya seluruh tahapan Pemilu 2024 menandai kemenangan penting bagi Golkar. 

BACA JUGA:Ardani Bersama Ketua Tim Pemenangan AW Noviadi Kembalikan Berkas Formulir Calon di Partai Golkar

BACA JUGA:Kunjungi Sekretariat Golkar Sumsel, Herman Deru Berharap Dapat Dukungan Penuh

Partai ini mendapatkan kepercayaan besar dari rakyat Indonesia, yang tercermin dari perolehan kursi DPR RI yang mencapai 102, naik 17 kursi dibandingkan Pemilu 2019.

"Golkar berterima kasih kepada seluruh rakyat Indonesia yang telah memberikan kepercayaan kepada Golkar. Alhamdulillah, Golkar mantap pada perolehan 102 kursi DPR, naik 17 kursi dibandingkan perolehan Pemilu 2019," kata Doli dalam wawancaranya dengan wartawan.

Doli menegaskan bahwa kenaikan perolehan kursi ini menunjukkan dukungan rakyat terhadap pandangan, sikap, kebijakan, dan langkah-langkah yang diambil oleh Partai Golkar selama ini. 

Kepercayaan ini mencerminkan bahwa rakyat Indonesia mengapresiasi dan mendukung upaya Golkar dalam memperjuangkan kepentingan mereka.

BACA JUGA:Bakal Calon Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru Berkomunikasi dengan Partai Golkar Menjelang Pilgub 2024

BACA JUGA:Kembalikan Berkas Pendaftaran Bakal Calon Wakil Walikota, Idham Tergun Berharap Didukung Partai Golkar

Dominasi di Tingkat Provinsi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: