Ardani Bersama Ketua Tim Pemenangan AW Noviadi Kembalikan Berkas Formulir Calon di Partai Golkar

Ardani Bersama Ketua Tim Pemenangan AW Noviadi Kembalikan Berkas Formulir Calon di Partai Golkar

Ardani dan Ahmad Wazir Noviadi Bersiap di Partai Golkar kembalikan berkas Pendaftaran--Foto: Isro Palpos

OGANILIR,PALPOS.ID - H. Ardani bersama ketua tim pemenangan Ahmad Wazir Noviadi telah mengembalikan berkas formulir pendaftaran bakal calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati di Partai Golkar.

Pengembalian formulir pendaftaran Balon Bupati dan Wakil Bupati ini disambut langsung oleh Ketua DPD Golkar Ogan Ilir, Endang PU Ishak, di sekretariat Golkar pada hari Sabtu (4/5/2024).

Ketua Tim Pemenangan Ahmad Wazir Noviadi menyatakan kepada awak media bahwa hari ini mereka telah mengembalikan berkas lengkap dengan semua persyaratan yang diperlukan dari Partai Golkar. Namun, ia juga menyebut bahwa beberapa lampiran membutuhkan waktu proses yang cukup lama karena terkait dengan instansi lain, namun mereka akan memenuhinya secepat mungkin.

"Saat ini semua berkas formulir pendaftaran masih dalam proses. Jika sudah selesai, kami akan mengembalikannya sesegera mungkin," ujar Noviadi.

BACA JUGA:Ingin Maju Bupati-Wakil Bupati Ogan Ilir Jalur Independen? Ini Syarat-Syarat Yang Harus Dipenuhi

BACA JUGA:PWI dan Kejari OI Bergerak Bersama Dukung Supremasi Hukum

Noviadi juga menjelaskan bahwa meskipun Partai Demokrat dan PKS tidak membuka pendaftaran secara umum, mereka masih menunggu perintah resmi dari partai-partai tersebut.

Sementara itu, Ketua DPD Golkar Ogan Ilir, Endang PU Ishak, menjelaskan bahwa partai dengan lambang pohon beringin ini masih dalam proses seleksi. Seleksi tersebut telah dimulai sejak September 2023.

"Kader-kader internal yang memiliki potensi telah dikirim ke DPD tingkat satu Golkar Provinsi Sumsel. Saat ini, dari tanggal 20 sampai hari ini, kita membuka pendaftaran untuk eksternal. Hingga saat ini, yang mendaftar baru Pak Panca Wijaya Akbar dan H. Ardani. Sementara untuk internal Golkar, sudah ada tiga orang yang telah dikirim. Namun, proses ini masih dalam tahapan dan akan diumumkan secara resmi melalui DPD tingkat satu Golkar Provinsi," jelas Endang.

Lebih lanjut, Endang juga menyampaikan bahwa pada bulan Mei ini mereka akan melakukan tahapan survei dan paling lambat bersamaan dengan tahapan KPU.

BACA JUGA:Siap-siap! Arwana Akan Buka Lowongan Kerja Untuk Pabrik Baru di Ogan Ilir, Ini Jumlah

BACA JUGA:Serius Ikut Pilwako, Nandriani Oktarina Langsung Ambil Formulir di 4 Parpol

Ketika ditanya apakah akan kembali maju di Pilkada Ogan Ilir tahun ini, Endang PU Ishak menyatakan bahwa dirinya hanya akan menunggu perintah dari Partai saja.

"Tentu sebagai kader partai Golkar tentu kita akan lakukan, akan kita laksanakan apapun yang di pwrintahkan. untuk itu kita tunggu intruksi dari pusat,"ungkap dia.**

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: