Pisah Sambut Kajari Muba, Pj Bupati H Sandi Fahlepi Harap Sinergitas Terus Terjaga

Pisah Sambut Kajari Muba, Pj Bupati H Sandi Fahlepi Harap Sinergitas Terus Terjaga

Pemberian cinderamata dan souvenir oleh Pj Bupati Muba dan istri, kepada kejari muba Rommy Rozali.-@kominfo Muba-dokumen /Palpos.Id

SEKAYU,PALPOS. ID - Pj Musi Banyuasin H.Sandi Fahlepi didampingi istri Hj Triana Minarni menggelar acara pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Muba pejabat lama Romy Rozali SH MM.

Kepada pejabat yang baru Roy Riadi SH MH, di Pendopoan Griya Bumi Serasan Sekate, Jumat 7 Juni 2024 malam.

Pisah sambut diselimuti suasana hangat penuh keakraban dan haru ini  dihadiri unsur Forkopimda, Anggota DPRD, Kepala Perangkat Daerah Muba serta para camat.

Pj Bupati H Sandi Fahlepi atas nama pemerintah daerah dan masyarakat Muba sangat mengapresiasi dan terima kasih kepada Romy Rozali selama menjadi Kajari Musi Banyuasin yang  berjuluk Bumi Serasan Sekate.

BACA JUGA:Lomba Desa Tingkat Provinsi, Sandi Fahlepi Optimis Muba Mampu Jadi Juara 1

BACA JUGA:Bangga, Muba Satu Satunya Kabupaten atau Kota di Sumatera yang Sukses Terapkan Perda KTR

”Terima kasih kepada Pak Romy Rozali, selamat jalan dan selamat bertugas ditempat yang baru, semoga semakin sukses mengemban amanah yang diberikan. Kami harap silaturahmi kita terus terjaga,” ujarnya.

Kepada Kajari yang baru Roy Riadi, Sandi  mengucapkan selamat datang. Dirinya berharap bersinergi dengan Pemkab Muba dan Forkopimda dalam pelaksanaan tugas sehingga dapat mewujudkan kemajuan di Bumi Serasan Sekate.

”Semoga Pak Kajari yang baru bisa betah di Muba. Kami pemerintah daerah siap bersinergi dalam membangun dan mensejahterakan masyarakat di Kabupaten Muba,” tandas Pj Bupati Muba.

Dalam kesempatan yang sama Romy Rozali mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada jajaran Pemerintah Kabupaten Muba dan Forkopimda atas sinergitas yang sudah dibangun dengan baik selama dirinya menjabat kurang lebih 16 bulan.

BACA JUGA:Sumringah, 2.392 PPPK di Muba Resmi dilantik

BACA JUGA:Aplikasi SRIKANDI Diterapkan di Seluruh Pemerintah Desa/Kelurahan Kabupaten Muba

Ia juga memohon maaf jika selama bertugas terdapat salah dan khilaf, baik di masyarakat maupun di lingkungan Pemerintah Kabupaten Muba.

"Saya sangat terharu karena bisa bertugas di kampung sendiri. Banyak sekali hal-hal yang telah kami kerjakan, karena mendapat dukungan penuh dari pemerintah daerah dan dari teman-teman Forkompinda," ungkapnya.

Sementara Kajari Roy Riadi SH MH mengaku bersyukur dapat bertugas di Muba. Dirinya berharap bimbingan dan dukungan dari Pj Bupati Muba beserta jajaran agar bisa melaksanakan tugas dengan baik serta mampu mengawal program strategis daerah dalam kontribusi untuk negara.

"Saya harap kita bisa bekerjasama, dan akan meneruskan program-program pak Romy Rozali. Untuk itu saya mohon dapat diterima di Kabupaten Muba," pungkasnya.**

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: