Malam Mingguan di Keluang, Pj Bupati Sandi Fahlepi Harapkan Festival Tirto Mulyo Dongkrak Perekonomian

Malam Mingguan di Keluang, Pj Bupati Sandi Fahlepi Harapkan Festival Tirto Mulyo  Dongkrak Perekonomian

Pj bupati Muba Sandi Fahlepi saat menghadiri festival Tirto Mulyo.-@kominfo Muba-dokumen /Palpos.Id

SEKAYU, PALPOS.ID -  Penjabat (Pj) Bupati Musi Banyuasin H Sandi Fahlepi, kali ini menghabiskan waktu malam mingguan nya bersama sang istri tercinta Hj Triana Sandi di Desa Tegal Mulyo Kecamatan Keluang.

Menghadiri sebuah acara Festival Tirto Mulyo, Sabtu 8 Juni 2024 di Lapangan Sepak Bola Desa Tegal Mulyo Kecamatan Keluang.

"Selamat malam masyarakat Desa Tegal Mulyo Kecamatan Keluang. Hari ini saya hadir bersama dengan sang istri untuk menghadiri Pembukaan Festival Tirto Mulyo. Tak hanya sekedar menghadiri, tetapi kami juga ingin bergembira dan bahagia bersama dengan masyarakat di malam Minggu ini,"kata Pj Bupati Muba H Sandi Fahlepi dalam sambutan hangatnya yang menyapa masyarakat Keluang.

Lanjutnya, kegiatan Festival Tirto Mulyo di Desa Tegal Mulyo Kecamatan Keluang ini di manfaatkan untuk bisa mendongkrak perekonomian masyarakat.

BACA JUGA:Pisah Sambut Kajari Muba, Pj Bupati H Sandi Fahlepi Harap Sinergitas Terus Terjaga

BACA JUGA:Lomba Desa Tingkat Provinsi, Sandi Fahlepi Optimis Muba Mampu Jadi Juara 1

"Selain menjadi hiburan untuk kita semua, di balik itu juga sangat diharapkan melalui kegiatan Festival Tirto Mulyo ini bisa membantu dan mendongkrak perekonomian masyarakat di kecamatan Keluang,"ungkapnya.

Sandi juga mengungkapkan, terima kasih kepada semua yang sudah terlibat langsung untuk mensukseskan acara malam ini.

"Terimakasih atas kerjasamanya semua OPD yang sudah berkontribusi dengan baik dalam mensukseskan kegiatan Festival Tegal Mulyo. Kegiatan ini dari dan untuk kita mari kita, maka dari itu kesuksesan ini hasil dari kita semua,"tuturnya.

Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Muba Muhammad Fariz SSTP mengatakan, festival seperti ini sebelumnya sudah pernah diselenggarakan juga di kecamatan Babat Toman dan kecamatan Jirak Jaya.

BACA JUGA:Bangga, Muba Satu Satunya Kabupaten atau Kota di Sumatera yang Sukses Terapkan Perda KTR

BACA JUGA:Sumringah, 2.392 PPPK di Muba Resmi dilantik

"Nah kali ini kita pilih di kecamatan Keluang khususnya di Desa Tegal Mulyo,"ulasnya.

Dalam kegiatan festival Tegal Mulyo di kecamatan Keluang ini. "Juga ada penampilan spesial dari artis ibukota yaitu Gita Youbi. Selain itu, juga ada panggung UMKM dan Kuliner, pagelaran seni budaya dan Panggung hiburan masyarakat. Semoga kegiatan ini  bisa memberikan hiburan untuk masyarakat dan membantu meningkatkan omset UMKM dan kuliner setempat,"ungkapnya.

Sementara, Camat Keluang Yugo Falintino SSTP menyampaikan, "Alhamdulillah kegiatan festival yang akan dilaksanakan malam ini di Desa Tegal Mulyo Kecamatan Keluang, berjalan dengan sukses. Terima kasih pak bupati dan jajaran atas semua support nya dalam kegiatan festival ini, sehingga masyarakat Keluang sangat terhibur,"tandasnya. **

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: