Fraksi-fraksi DPRD Palembang Sampaikan Padum Raperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan Anggaran 2023

Fraksi-fraksi DPRD Palembang Sampaikan Padum Raperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan Anggaran 2023

Pj Wako, Ketua DPRD Palembang dan para wakil ketua--


Jubir salah satu fraksi sampaikan Padum--

Selanjutnya Fraksi Golkar dengan Jubir Fahrie Adianto SE. Fahrie mengatakan, agar Pemkot Palembang terus menggali potensi untuk pemasukan PAD, perhatian terhadap pemerataan kebutuhan air bersih. Lalu diteruskan dengan Padum PKS dengan Jubir Hibbani. Dia mengatakan, menyetujui 

enam hal yang menjadi poin penting, diantaranya mengatasi permasalahan banjir, sampah dan lampu jalan yang belum tuntas. 

Selain itu Fraksi PKS juga meminta Pemkot memperhatikan soal PPDB di tingkat SD dan SMP.

Dalam kesempatan itu, Fraksi PKS memberikan apresiasi terhadap Pemkot terkait rencana menjadikan bahasa Palembang sebagai kurikulum yang akan dipelajari di sekolah. 

Terakhir Padum Fraksi NasDem Persatuan dan Pembangunan dengan Jubir M Ali Subri yang menyatakan, menyetujui Raperda pelaksanaan anggaran tahun 2023 untuk dibahas di komisi-komisi. 


Pj Wako Palembang sampaikan tanggapan Padum fraksi-fraksi--

Usai Padum fraksi-fraksi, Pj Wako Palembang yang baru saja dilantik, Ucok Abdulrauf Damenta diberikan kesempatan untuk menanggapi. Dalam tanggapannya, Ucok mengatakan, semua masukan fraksi-fraksi dari temuan dan aspirasi masyarakat di lapangan hampir sebagian besar merupakan persoalan layanan yang menyangkut kebutuhan masyarakat Kota Palembang. 

"Untuk itu, semua persoalan yang diungkapkan fraksi-fraksi DPRD Palembang akan menjadi perhatian dan akan kami tindaklanjuti, " tukas Ucok. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: