Sekda Provinsi Sumsel Apresiasi Kanwil Kemenkumham Sumsel Sukses Gelar Mobile Intelektual Property Clinic

 Sekda Provinsi Sumsel Apresiasi Kanwil Kemenkumham Sumsel Sukses Gelar Mobile Intelektual Property Clinic

--

Sehingga lebih banyak lagi karya-karya kreatif yang dapat dilindungi dan dimanfaatkan secara optimal.

Semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan memberikan manfaat yang besar bagi perkembangan ekonomi kreatif di Sumatera Selatan dan Indonesia pada umumnya.

BACA JUGA: Kanwil Kemenkumham Sumsel Ikuti FGD Penyelenggaraan Pelaporan LHKAN Melalui Aplikasi Seraya

BACA JUGA:Kemenkumham Sumsel Ikuti Pembinaan dan Koordinasi Tusi Biro Hukerma

Acara ini juga menjadi momentum penting untuk mempromosikan kekayaan intelektual lokal, seperti Batik Kujur dari Kabupaten Muara Enim, sehingga dapat dikenal lebih luas dan meningkatkan kesejahteraan para pengrajin.

Dengan demikian, Mobile Intellectual Property Clinic (MIC) tidak hanya menjadi program yang berfokus pada edukasi dan pelayanan, tetapi juga menjadi langkah konkret dalam mendukung dan mengembangkan potensi lokal yang ada.

Ke depan, diharapkan lebih banyak inisiatif serupa yang dapat digelar di berbagai daerah di Indonesia, sehingga potensi kekayaan intelektual yang beragam dari setiap daerah dapat terlindungi dan memberikan kontribusi positif bagi perekonomian nasional.

BACA JUGA: Piala Kakanwil Kemenkumham Sumsel dalam Kejuaran Daerah Federasi Kempo Indonesia Sukses Digelar

BACA JUGA:Terima Kunjungan Tenaga Ahli KSP, Kakanwil Kemenkumham Sumsel Bahas Ini

Dukungan dan partisipasi aktif dari semua pihak sangat diperlukan untuk mencapai tujuan tersebut dan mewujudkan Indonesia sebagai negara yang maju dalam bidang kekayaan intelektual.

Dengan demikian, Mobile Intellectual Property Clinic (MIC) di Sumatera Selatan tidak hanya menjadi ajang edukasi dan pelayanan, tetapi juga simbol kolaborasi dan komitmen bersama dalam memajukan ekonomi kreatif dan melindungi kekayaan intelektual di Indonesia.

Semoga langkah ini dapat diikuti oleh daerah-daerah lain dan memberikan dampak positif yang berkelanjutan bagi perkembangan ekonomi kreatif di seluruh nusantara. ***

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: