All New Honda BeAT 2024: Inovasi Keamanan dan Kenyamanan Terbaru untuk Pengendara

All New Honda BeAT 2024: Inovasi Keamanan  dan Kenyamanan Terbaru untuk Pengendara

Manajer Marketing Astra Motor Sumsel, Antofani Yustisia, menerangkan kelebihan All New Honda BeAT 2024. F robby--

BACA JUGA:Honda Vario 160 2024: Mesin Bertenaga dan Desain Modern yang Elegan

Sistem smartkey telah terbukti efektif dalam model Honda lainnya, dan kehadirannya dalam All New Honda BeAT 2024 menandai komitmen Honda dalam menghadirkan teknologi terdepan untuk pasar motor matik.

Selain sistem smartkey pada tipe Deluxe, lanjut  Antofani,  All New Honda BeAT 2024 juga dilengkapi dengan sistem alarm yang canggih.

Honda kata dia, mengambil langkah serius dalam melindungi kendaraan pengguna dengan memasukkan teknologi alarm yang lebih mutakhir. 

BACA JUGA:Honda CB650R: Menggabungkan Desain Maskulin dengan Performa Tinggi dan Teknologi Canggih

BACA JUGA:Honda Supra X 125 FI: Teknologi Terbaru untuk Performa dan Efisiensi Berkendara

“Sistem alarm pada Honda BeAT 2024 menggunakan modul dan sensor khusus yang sensitif terhadap getaran dan perubahan posisi motor,” terangnya.

Lanjut Antofani, ketika motor diparkir dan alarm diaktifkan, sistem ini akan memberikan peringatan secara otomatis jika terdeteksi getaran yang mencurigakan atau jika ada perubahan posisi motor dari posisi standar. 

“Bunyi alarm yang dihasilkan tidak hanya sebagai peringatan bagi pencuri yang mencoba merusak atau mencuri motor, tetapi juga untuk memberi tahu sekitarnya tentang situasi yang mencurigakan. Alarm ini dirancang untuk berbunyi dengan intensitas dan durasi yang cukup lama untuk memperingatkan pemilik motor dan orang sekitarnya, sehingga dapat mencegah tindakan kriminal yang terjadi,” tandasnya.

BACA JUGA:Ini Sejarah dan Evolusi Honda Beat, Motor Sejuta Umat: Dari Karburator ke Generasi Terbaru Teknologi Injeksi

BACA JUGA:Honda Revo X 2024 Kombinasi Sempurna Antara Ketangguhan Mesin dan Irit BBM Cocok Buat OJOL

Dengan menggabungkan sistem smartkey pada tipe Deluxe dan sistem alarm canggih dikatakan Antofani, Honda BeAT 2024 tidak hanya menawarkan perlindungan maksimal terhadap potensi pencurian, tetapi juga memberikan pengalaman berkendara yang lebih aman dan tenang bagi pengguna. 

“Fitur-fitur ini menunjukkan komitmen Honda untuk terus mengembangkan teknologi yang tidak hanya meningkatkan kinerja kendaraan, tetapi juga menjaga keamanan dan kenyamanan pengguna sebagai prioritas utama,” ucapnya.

All New Honda BeAT 2024 sambung Antofani, bukan sekadar kendaraan matik biasa.

BACA JUGA:Bangga Produk Buatan Lokal Aksesori Made in Indonesia untuk All New Honda HR-V

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: