Ajak Masyarakat Sukseskan Pilkada Prabumulih 2024, Elman: Yang Terpenting, 27 November Kita Menuju TPS

Ajak Masyarakat Sukseskan Pilkada Prabumulih 2024, Elman: Yang Terpenting, 27 November Kita Menuju TPS

Ajak Masyarakat Sukseskan Pilkada Prabumulih 2024, Elman: Yang Terpenting, 27 November Kita Menuju TPS-foto: akun instagram @protokol.prabumulih-

PRABUMULIH, PALPOS.ID - Penjabat (Pj) Walikota Prabumulih, H Elman ST MM, mengajak seluruh lapisan masyarakat Kota Prabumulih untuk berperan aktif dalam menyukseskan pemilihan kepala daerah (pilkada) walikota dan wakil walikota Prabumulih periode 2024-2029 yang akan berlangsung pada Rabu 27 november 2024 mendatang. 

Ajakan tersebut disampaikan Elman dalam acara peluncuran sekaligus sosialisasi akbar pilkada Prabumulih yang berlangsung di parkiran Citimall Prabumulih, Sabtu 22 Juni 2024. 

Acara yang berlangsung meriah ini dihadiri oleh ribuan warga Prabumulih, menandakan antusiasme tinggi masyarakat terhadap pesta demokrasi yang akan datang. 

Dalam sambutannya, Elman menekankan pentingnya menjadikan pilkada sebagai momen yang gembira, sukses, sejuk, aman, dan damai. 

BACA JUGA:Gunakan Dana Bangub, Pemkot Prabumulih Prioritaskan Normalisasi Sungai Kelekar, Drainase dan Jalan Protokol

BACA JUGA:Buaya Muara Sepanjang 4 Meter Masuk ke Dalam Tambak, Kejutkan Petani Udang di OKI

“Jika kita bergembira dengan pesta demokrasi, sukses, sejuk, aman, dan damai, maka kita akan bisa memilih pimpinan terbaik untuk memimpin kota Prabumulih ini,” ujar Elman. 

Ia juga mengingatkan masyarakat tentang pentingnya menggunakan hak pilih mereka pada hari pemungutan suara, yang dijadwalkan pada 27 November 2024. 

“Yang terpenting, tanggal 27 November mari kita bersama-sama menuju TPS, menggunakan hak kita masing-masing dalam menentukan pilihan kita, pilihan yang terbaik untuk memimpin kota Prabumulih ini,” ucapnya.

“Mari kita sambut pilkada ini dengan semangat dan kebersamaan. Bersama-sama, kita dapat menciptakan Prabumulih yang lebih baik, lebih maju, dan lebih sejahtera. Gunakan hak pilih kita, dan pilihlah yang terbaik untuk masa depan kita,” pungkasnya. 

BACA JUGA:Pilkada Prabumulih Resmi Dilaunching, Ketua KPU Prabumulih Berharap Dukungan Pemerintah dan TNI-Polri

BACA JUGA:Pertamina EP Prabumulih Field dan Permira Gelar Seminar Internasional Daur Ulang Sampah

Sementara, Ketua KPU Kota Prabumulih, Marta Dinata, juga menyampaikan harapannya agar pemerintah kota Prabumulih serta TNI-Polri dapat memberikan dukungan penuh untuk menyukseskan pilkada 2024. 

Ia menekankan bahwa dukungan dari semua pihak sangat penting untuk kelancaran pemilihan, baik untuk gubernur dan wakil gubernur, maupun walikota dan wakil walikota.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: