Isuzu Amigo: Kemitraan GM, Honda, dan Isuzu dalam Pembentukan Era Awal dari SUV

Isuzu Amigo: Kemitraan GM, Honda, dan Isuzu dalam Pembentukan Era Awal dari SUV

--

BACA JUGA:Renault Austral 2024: SUV Keluarga Baru yang Mempesona dari Prancis

Untuk memberikan identitas tersendiri, Isuzu menambahkan gril berpola kotak plastik dengan logo chrome yang mencolok.

Pilar C yang dicondongkan ke depan menciptakan jendela kecil berbentuk segitiga di belakang pilar B, menambah karakter visual kendaraan ini.

Di bagian belakang, Amigo menawarkan dua opsi: hard-top yang kokoh atau kanvas yang bisa dilepas, memberikan fleksibilitas tambahan bagi penggunanya.

BACA JUGA:Membongkar Misteri BJ80 dari Kontroversi Jiplakan SUV Mercedes G-Class hingga Kolaborasi Global

BACA JUGA:KIA EV3, SUV Listrik dengan Desain Memikat dan Performa Maksimal!

Bagian dalam Amigo juga dirancang dengan perhatian khusus terhadap detail dan kenyamanan.

Dashboard sempit dengan fasia melengkung memberikan nuansa modern dan sedikit lebih gaya dibandingkan SUV konvensional.

Kontrol HVAC ditempatkan di tumpukan tengah, sementara konsol tengah yang ergonomis menampung rem tangan, tongkat persneling, dan pemilih kotak transfer.

BACA JUGA:Citroen SUV : Menonjol di Antara Para Pesaingnya dalam segmen SUV 7-kursi

BACA JUGA:The All-New Citroën C3 Aircross SUV: Memperkenalkan Ikon SUV 7-Seater Terbaru di Indonesia

Meski ruang depan cukup luas dan nyaman, kursi belakang menawarkan ruang kaki yang terbatas, mencerminkan fokus utama kendaraan ini pada petualangan off-road ketimbang kenyamanan penumpang belakang.

Dalam hal kinerja, Amigo menawarkan kombinasi yang menarik antara kenyamanan berkendara di jalan raya dan kemampuan off-road.

Suspensi depan independen dirancang untuk memberikan kenyamanan maksimal, sementara transfer case dengan gigi jarak rendah memungkinkan kendaraan ini menaklukkan medan berat dengan mudah.

BACA JUGA:Aston Martin DBX707: Era Baru SUV Mewah dengan Performa Tak Tertandingi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: