Melalui Aplikasi, Suzuki Lebih Dekat dengan Pelanggan Guna Tingkatkan Layanan

Melalui Aplikasi, Suzuki Lebih Dekat dengan Pelanggan Guna Tingkatkan Layanan

Melalui Aplikasi, Suzuki Lebih Dekat dengan Pelanggan Guna Tingkatkan Layanan -Foto:dokumen palpos-

BISNIS, PALPOS.ID - Salah satu indikator penting dari kepercayaan konsumen terhadap suatu merek adalah kualitas layanan purna jualnya.

Sepanjang tahun 2024, Suzuki Indonesia berhasil melayani perawatan kendaraan lebih dari 1 juta unit mobil, 200 ribu unit sepeda motor, dan 5.000 unit mesin tempel kapal.

Keberhasilan ini didukung oleh perluasan jaringan layanan yang terus berkembang serta ketersediaan suku cadang asli yang memadai.

Perluasan Jaringan Layanan

BACA JUGA:Aplikasi Danakini Finance Kini Dapat Dinikmati di Lebih dari 500 Toko Ritel Kawan Lama Group

BACA JUGA:Operasikan PLTS 2,25 MWp, Kilang Pertamina Plaju Berhasil Tekan Emisi 1.307 Ton CO2e Sepanjang 2024

Sebagai bagian dari upaya untuk semakin mendekatkan diri dengan pelanggan, Suzuki memperluas jaringan layanan purna jualnya dengan membuka 3 titik layanan baru untuk kendaraan roda empat di berbagai wilayah Indonesia.

Hingga akhir tahun 2024, Suzuki memiliki total 173 bengkel resmi 3S, 18 bengkel resmi 2S, dan 52 Service Point. Untuk kendaraan roda dua, Suzuki menambah 2 bengkel baru, menjadikan total 77 bengkel resmi 3S dan 57 bengkel resmi 2S guna melayani pelanggan.

Sementara itu, Suzuki Marine menambahkan 1 bengkel baru, sehingga totalnya menjadi 14 bengkel resmi beserta dukungan 62 bengkel mitra. 

Perluasan ini memastikan pelanggan di seluruh wilayah, termasuk daerah terpencil, dapat menikmati layanan berkualitas dengan akses yang lebih mudah dan cepat.  

BACA JUGA:Nasabah BCA Wajib Tau Ini Jadwal Operasional BCA Selama Periode Libur Isra Mikraj dan Imlek 2025

BACA JUGA:Ingin Dapat Tambahan Saldo Dana? Ini 10 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Terpercaya 2025

"Penambahan layanan ini bukan hanya angka di atas kertas, tetapi wujud nyata komitmen kami untuk memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan di setiap sudut Indonesia,” ujar Hariadi, Asst.

to Aftersales Department Head of Service PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: