OKI Jadi Tuan Rumah LFN Regional Sumsel, Pemenang Akan Dikirim ke Bangka Belitung

OKI Jadi Tuan Rumah LFN Regional Sumsel, Pemenang Akan Dikirim ke Bangka Belitung

LFN Regional Sumsel dimulai, Kabupaten OKI dipercaya jadi tuan rumah-Foto : Humas Kominfo OKI-

KAYUAGUNG,PALPOS.ID - Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) dipercaya untuk menjadi tuan rumah pada ajang Liga Futsal Nusantara (LFN) Regional Sumatera Selatan (Sumsel).

LFN diikuti oleh perwakilan tim dari seluruh kabupaten/kota se-Sumsel. Dimana akan dipusatkan di GOR Biduk Kajang Kayuagung dan berlangsung dari tanggal 23 hingga 30 Juni 2024. 

Saat membuka acara secara resmi, Pj Bupati OKI melalui Pj Sekda, M Refly menyampaikan apresiasi kepada panitia serta tim peserta LFN yang akan bertanding.

Menurutnya, tujuan pelaksanaan kegiatan LFN tersebut ialah dalam rangka pembinaan olahraga, khususnya cabang futsal.

BACA JUGA:Buaya Muara Sepanjang 4 Meter Masuk ke Dalam Tambak, Kejutkan Petani Udang di OKI

BACA JUGA:Diduga Karena Obat Nyamuk, Asrama Pria Ponpes Ma'had Usmani Rawang Besar OKI Terbakar

"Kemudian, menjaring bibit-bibit atlet potensial, guna meningkatkan prestasi olahraga di Bumi Bende Seguguk dan Sumsel pada umumnya," ungkap Refly, Minggu, 23 Juni 2024.

Ia menambahkan, tim pemenang LFN Regional Sumsel akan dikirim atau mewakili Sumsel pada ajang LFN di Provinsi Bangka Belitung

"Kepada tim yang akan bertanding diharapkan agar dapat menunjukan penampilan terbaik, sekaligus mampu mengedepankan semangat sportifitas. Menang atau kalah adalah persoalan biasa dalam sebuah pertandingan olahraga," ujarnya.

Sementara, Ketua Pelaksana, Aditya mengemukakan,  LFN Regional Sumsel tersebut diikuti oleh 10 Tim yang berasal dari perwakilan kabupaten/kota di Sumatera Selatan.

BACA JUGA:Buaya Muara Sepanjang 4 Meter Masuk ke Dalam Tambak, Kejutkan Petani Udang di OKI

BACA JUGA:Pelajar PAUD-SMP di OKI Mulai Libur Semester Pada 24 Juni, Ini Pesan Disdik!

"Terdiri dari 7 tim putra dan 3 tim putri. 1 tim putra dan 1 tim putri yang terbaik akan mewakili Sumsel di ajang LFN Regional Sumatera di Bangka Belitung," tuturnya.

Dikatakannya lagi, dalam waktu yang bersamaan digelar juga Pelajar Cup cabang Futsal yang akan mempertandingkan tim-tim pelajar dari seluruh sekolah se-Kabupaten OKI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: