Nissan Ariya SUV Listrik Canggih Asal Jepang Punya Fitur Bebas Stres Bakal Hadir di Indonesia

Nissan Ariya SUV Listrik Canggih Asal Jepang Punya Fitur Bebas Stres Bakal Hadir di Indonesia

--

BACA JUGA:Chery Tansuo 06 Kombinasi Desain Elegan dan Teknologi Canggih yang Akan di Bawa ke Indonesia

Sistem Pemantauan Pengemudi yang dipasang di kolom kemudi memastikan pengemudi tetap memperhatikan jalan di depan saat menggunakan fitur hands-off.

Nissan Ariya juga mewujudkan filosofi Nissan dalam merancang kendaraan sesuai kebutuhan pengemudi dengan melengkapinya dengan konektivitas terkini.

Ini termasuk antarmuka manusia-mesin baru dan pembaruan firmware melalui udara, yang memungkinkan pengemudi untuk selalu memiliki akses ke teknologi terbaru dan fitur-fitur terkini.

BACA JUGA:GWM Tank 300: SUV Gagah yang Siap Mengguncang Pasar Indonesia Suzuki Jimny Siap-siap Gugup

BACA JUGA:Bangga Produk Buatan Lokal Aksesori Made in Indonesia untuk All New Honda HR-V

Nissan Ariya tidak hanya menawarkan teknologi dan kenyamanan yang luar biasa, tetapi juga dilengkapi dengan berbagai fitur keselamatan inovatif seperti Intelligent Around View Monitor, Intelligent Forward Collision Warning, Intelligent Emergency Braking, dan Rear Automatic Emergency Brake, yang semuanya memastikan keamanan pengemudi dan penumpang di setiap perjalanan.

Nissan Indonesia telah mengumumkan akan memperkenalkan sejumlah mobil baru di pameran GIIAS 2024 pada 18 Juli mendatang, termasuk Nissan Ariya.

Kehadiran Nissan Ariya di Indonesia diharapkan dapat memenuhi kebutuhan pasar akan kendaraan listrik yang ramah lingkungan, sekaligus menawarkan pengalaman berkendara yang mengesankan dan nyaman.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: