Dikabarkan Tumbang di Acara Resepsi di Meranjat Ogan Ilir, Begini Kondisi Mawardi Yahya!

Dikabarkan Tumbang di Acara Resepsi di Meranjat Ogan Ilir, Begini Kondisi Mawardi Yahya!

Foto H. Mawardi ketika di bopong (kiri), Foto Mawardi Yahya setelah sehat (Kanan)--Foto: Isro/Palpos.id

OGANILIR,PALPOS.ID - Kondisi terkini Bakal Calon Gubernur Sumatra Selatan (Sumsel) H. Mawardi Yahya saat ini dikabarkan telah pulih sepenuhnya.

Hal itu diungkapkan oleh juru bicara humas Mawardi, Arwin dalam keteranganya kepada Palpos ketika dikonfirmasi melalui pesan singkat whatshapp. Mjnggu, 30 Juni 2024.

"Alhamdullah dindo. Kecapekan bae (kelelahan saja). Ini tadi baru selesai makan," balasnya sembari mengirimkan sebuah foto.

Sebelumnya, Kabar mengejutkan datang dari mantan Wakil Gunernur Sumatra Selatan (Sumsel) H mawardi Yahya. Ia dikabarkan tumbang dalam acara resepsi ketika menghadiri acara pernikahan di Desa Meranjat, Kecamatan Indralaya Selatan Ogan Ilir.

BACA JUGA:Beda Dukungan pada Pilkada, Ketua Bappilu Hanura Prabumulih: Apapun Sanksinya Akan Kita Hadapi

BACA JUGA:Survei Charta Politika: Apriyadi Mahmud dan Toha Tohet Favorit Warga Muba

Kabar itu beredar luas di berbagai media sosial. Dalam vidio berdurasi 1 menit 50 detik tersebut yang dilihat Palpos. Minggu,30 Juni 2024 tampak di bagian depan panggung resepsi dikerumuni para undangan yang hadir.

Sembari merekam seorang wanita berkata "Nah itu di gendong sudah, nah kacau ini. Ya Allah pak semoga sehat pak. Munggir uy enjuk (kasih) jalan" ungkap Wanita tersebut.

Terlihat dalam vidio pria yang akan maju Gubernur Sumsel berpasangan dengan R.A. Anita Noeringhati di boyong oleh beberapa orang keluar dari panggung resepsi.

Berdasarkan informasi yang dihimpun pria yang akrap di panggil Wak Uban tersebut kelelahan karena telah menghadiri beberapa acara dan kegiatan.

"Wak Uban Tumbang di Meranjat Hari ini..," ungkap salah seoarang anggota salah satu Grub Whatshap di Ogan Ilir dilengkapi vidio kejadian.

BACA JUGA:KPU Sumsel Lantik 24.066 Pantarlih: Siap Pastikan Data Pemilih Valid di Pilgub 2024

BACA JUGA:KPU OKU Dapat Kucuran Dana Rp34,2 Miliar

"Semoga beliau tidak terjadi apo-apo mungkin kelelahan," sambut anggota lainya menimbali.(sro)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: