Bank Sumselbabel dan Pertamina Enduro : Raih Kemenangan di Laga Perdana Final Four Proliga 2024

Bank Sumselbabel dan Pertamina Enduro : Raih Kemenangan di Laga Perdana Final Four Proliga 2024

Bank Sumselbabel dan Pertamina Enduro : Raih Kemenangan di Laga Perdana Final Four Proliga 2024. Fhoto ; TangkapanLayar Facebook Volindo.--

OLAHRAGA, PALPOS.ID- Tim Bola Volly Putra Bank Sumselbabel mengukir kemenangan manis di partai pertama Final Four Proliga 2024 dengan mengalahkan Jakarta Stin Bin dengan skor 3-1 (25-19,20-25, 25-13,25-21). Laga yang digelar Kamis (4/7/2024) di gelora Bung Tomo Surabaya.

Tim Bank Sumselbabel yang sempat dianggap underdog ini kembali menunjukkan performa gemilang setelah mengalami penurunan performa pada dua laga sebelumnya di putaran kedua.

Pada pertandingan ini, Bank Sumselbabel tampil dengan penuh percaya diri dan berhasil mendominasi permainan sejak awal. Mereka mampu meredam serangan dari tim bertabur bintang Jakarta Stin Bin yang belum mampu menampilkan performa terbaik mereka.

BACA JUGA:Final Four Proliga 2024 : Pembuktian Duo Brewok Bank Sumsel Babel Armin Ashfin Far dan Mohamed Al Hachdadi

BACA JUGA:Final Four Proliga Putri: Jakarta Popsivo Polwan vs Jakarta Electric PLN, Akankah Megawati MVP Proliga 2024 ?

Keberhasilan Bank Sumselbabel ini semakin mempertegas dominasi mereka atas Jakarta Stin Bin, mengingat pada pertemuan sebelumnya, tim asal Palembang ini juga berhasil mengalahkan Stin Bin dengan skor 3-1.

Penampilan impresif dari para pemain Bank Sumselbabel patut diacungi jempol. Mereka mampu menunjukkan kerjasama tim yang solid dan strategi permainan yang efektif. walaupun banyak kesalahan akan tetapi Bank Sumselbabel banyak memperolh point dari blok, selain itu Jakarta Stin Bin terlihat kesulitan mengimbangi permainan lawan dan gagal memanfaatkan peluang-peluang emas yang mereka miliki.

Jakarta BIN Tunduk dari Pertamina Enduro dengan Skor 3-1

Disektor putri terjadi pertandingan seru antara Jakarta BIN dan Pertamina Enduro di ajang Proliga 2024 berakhir dengan kemenangan bagi Polina Shemanova dan kawan-kawan dengan skor 3-1. Pertandingan ini berlangsung ketat, terutama di set pertama yang menunjukkan persaingan sengit antara kedua tim.

BACA JUGA: Timnas Indonesia ; Terancam Kehilangan Gabriel Han Willhoft , Nathan Tjoe-A-On Curi Perhatian di Swansea City

BACA JUGA:Babak 8 besar Copa Amerika : Jadwal dan Prediksi, Lautaro Martinez: Raja Gol Copa America 2024

Set pertama berjalan ketat dengan Jakarta BIN yang awalnya tertinggal mampu berbalik unggul 16-12. Namun, Pertamina Enduro perlahan mengejar dan berhasil memimpin 23-21. Megawati dan kawan-kawan sempat menyamakan skor menjadi 23-23, tetapi kesalahan beruntun di momen krusial membuat Jakarta BIN menyerah dengan skor 23-25.

Set kedua juga tidak kalah ketat. Meskipun Jakarta BIN terus berusaha menekan, banyaknya kesalahan yang mereka buat menyebabkan mereka kembali kalah dengan skor yang sama, 23-25.

Jakarta BIN berusaha bangkit di set ketiga dan berhasil memimpin 18-13 lewat beberapa spike keras dari Megawati Hangestri. Pertamina Enduro sempat mendekat 18-21, tetapi spike keras Megawati membuat Jakarta BIN menjauh lagi dan akhirnya memenangkan set ini 25-22.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: