Proliga Final Four : Epiknya Duo Brewok Bank Sumsel Babel, Elektrik PLN Comeback Taklukkan Popsipo Polwan

Proliga Final Four : Epiknya Duo Brewok Bank Sumsel Babel, Elektrik PLN Comeback Taklukkan Popsipo Polwan

Proliga Final Four : Epiknya Duo Brewok Bank Sumsel Babel, Elektrik PLN Comeback Taklukkan Popsipo Polwan. Fhoto ; Tangkapan layar Facebook Volinews Indonesia-Megalovers Red Sparks--

4. Jakarta Bayangkara     : 0 poin, (belum main)

BACA JUGA:Marselino Ferdinan Tinggalkan KMSK Deinze, Dairenzio Brank Bintang Muda Diaspora Siap Perkuat Timnas Indonesia

BACA JUGA:Elkan Baggott Komitmen Penuh untuk Timnas,Strategi Besar Menuju 2026:Ole Romeny Jadi Target Utama PSSI

Proliga 2024 Putri: Elektrik PLN Comeback Gemilang, Taklukkan Popsivo Polwan 3-1 di Final Four

Hasil mengejutkan dan penuh semangat ditunjukkan oleh Jakarta Elektrik PLN dalam laga pertama final four Proliga 2024 putri. Pada pertandingan yang berlangsung di GOR Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, Kamis (4/7/2024), Elektrik PLN berhasil mengalahkan Jakarta Popsivo Polwan dengan skor 1-3.

Pertandingan yang Ketat

Duel antara Elektrik PLN dan Popsivo Polwan berlangsung ketat hingga empat set. Popsivo Polwan membuka pertandingan dengan kemenangan dominan di set pertama, mengalahkan Elektrik PLN dengan skor 25-16. Namun, Elektrik PLN tidak menyerah dan menunjukkan semangat juang yang tinggi untuk bangkit di set-set berikutnya.

Comeback Gemilang Elektrik PLN

Elektrik PLN yang dipimpin oleh Nurlaili, berhasil membalikkan keadaan dengan memenangkan tiga set berikutnya. Mereka menguasai set kedua dengan skor 20-25, kemudian melanjutkan dominasi mereka di set ketiga dengan skor 25-27, dan akhirnya menutup pertandingan dengan kemenangan di set keempat dengan skor 26-28. Perjuangan dan kerja keras tim membuahkan hasil yang manis dengan meraih kemenangan penting ini.

BACA JUGA:Kritik vs Sanksi: Protes Netizen Indonesia Terhadap AFC Memanas, Timnas gagal Hadapi Korea Selatan

BACA JUGA:Oxford United Dikabarkan Incar Marselino Ferdinan dan Nathan Tjoe-A-On, Jepang Waspadai Timnas Indonesia

Klasemen Sementara Final Four

Dengan kemenangan ini, Elektrik PLN berhasil mengoleksi tiga poin, menyamai perolehan poin Jakarta Pertamina Enduro yang sebelumnya juga meraih kemenangan melawan Jakarta BIN.

Daftar klasemen  klasemen sementara final four Proliga 2024 putri:

1. Jakarta Pertamina Enduro: 3 poin, 1x main

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: