Kemenkumham Sumsel Berikan Penghargaan Kepada Pegawai Teladan

 Kemenkumham Sumsel Berikan Penghargaan Kepada Pegawai Teladan

--

INFORIAL, PALPOS.ID-Pada setiap Senin, Jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sumatera Selatan (Kanwil Kemenkumham Sumsel) dengan semangat melaksanakan apel pagi.

Pada tanggal 8 Juli 2024, kegiatan apel pagi tersebut dilaksanakan di Lapangan Apel Kanwil Kemenkumham Sumsel.

Apel pagi ini dipimpin langsung oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan Kemenkumham Sumsel, Mulyadi, yang turut dihadiri oleh Kepala Pelayanan Hukum dan HAM, Ika Ahyani Kurniawati, serta para pejabat struktural, pejabat fungsional tertentu (JFT), pejabat fungsional umum (JFU), pegawai pemerintah non-pegawai negeri (PPNPN), serta mahasiswa magang.

BACA JUGA:Lapas Narkotika Muara Beliti Kemenkumham Sumsel Gunakan E-Pas Pay untuk WBP

BACA JUGA: Jelang Monev Capaian Kinerja Semester I, Kemenkumham Sumsel Pastikan Persiapan Acara

Mengawali apel, Mulyadi menyerahkan penghargaan kepada pegawai teladan untuk periode Juni 2024 kepada Nursyiah, yang menjabat sebagai Penyuluh Hukum Ahli Madya.

Dalam sambutannya, Mulyadi menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada Nursyiah atas kinerja dan dedikasinya yang luar biasa dalam menjalankan tugasnya.

"Ini merupakan salah satu bentuk apresiasi bagi para pegawai yang telah berkinerja dengan baik. Semoga dapat memotivasi semangat pegawai lain untuk memberikan kinerja terbaik dalam pelaksanaan tugas dan fungsi (tusi)," ujar Mulyadi saat memberikan penghargaan tersebut.

BACA JUGA:Kemenkumham Sumsel gelar Sosialisasi dan Bimtek Strategi Nasional Bisnis dan Hak Asasi Manusia tahun 2024

BACA JUGA:Jelang Monitoring dan Evaluasi Capaian Kinerja Semester I, Kemenkumham Sumsel Matangkan Persiapan Acara

Lebih lanjut, Mulyadi menekankan bahwa penghargaan pegawai teladan ini diberikan kepada pegawai yang telah menunjukkan kinerja luar biasa, disiplin, serta dedikasi tinggi dalam menjalankan tugasnya.

Ia berharap agar penghargaan ini tidak hanya menjadi bentuk apresiasi, tetapi juga menjadi motivasi bagi seluruh pegawai Kanwil Kemenkumham Sumsel untuk terus meningkatkan kinerja dan dedikasi mereka.

Penghargaan Pegawai Teladan ini diberikan kepada pegawai yang telah menunjukkan kinerja luar biasa, disiplin serta dedikasi tinggi dalam menjalankan tugasnya.

BACA JUGA:Jelang Monitoring dan Evaluasi Capaian Kinerja Semester I, Kemenkumham Sumsel Matangkan Persiapan Acara

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: