Sosialissi Haji dan Gerakan Haji U-Udin : BSB Syariah Palembang Terus Dorong Masyarakat Menabung Sejak Dini

Sosialissi Haji dan Gerakan Haji U-Udin : BSB Syariah  Palembang Terus Dorong Masyarakat Menabung Sejak Dini

Serah terima Cinderamata antara Kepala Cabang BSB Syariah Palembang, Tian Kedaumpu Yamin dan Rektor UMP, dalam Sosialissi Haji dan Gerakan Haji U-Udin. F koer Palpos--

PALEMBANG, PALPOS.ID - Sejak diluncurkan pada awal 2022, Bank Sumsel Babel (BSB) Syariah terus mendorong penggunaan  produk Tabungan Tasbih Haji Usia Dini atau dikenal dengan Tasbih Haji U-Din.

Produk tabungan yang bertujuan membantu masyarakat mempersiapkan ibadah haji sejak dini tersebut bisa menjadi pilihan yang tepat mengingat daftar tunggu atau waiting list haji secara nasional  semakin panjang.

Dimana daftar tunggu saat ini telah mencapai 26 tahun. Untuk itulah  BSB Syariah terus  mensosialisasikan dan mengajak masyarakat untuk menggunakan  produk Haji U-Din tersebut.

BACA JUGA:Bank Sumsel Babel Perkuat Komitmen Sosial, Serahkan Bantuan untuk Penanganan Stunting ke Pemkab Bangka

BACA JUGA: Bank Sumsel Babel dan Pemprov Sumsel Kolaborasi Qurban Serentak di Sumsel

Seperti pada Kamis, 11 Juli 2024, BSB Syariah mengenalkan produk Tabungan Haji U-Din dengan menggelar  Sosialisasi Haji dan  Gerakan  Haji "U-Din" (Usia Dini)

di Kampus Universitas Muhammadiyah Palembang (UMP) bertempat di Auditorium Lt 7 Kampus UMP.

Dalam sosialisasi yang dihadiri langsung Rektor UMP, Prof. Dr. Abid Djazuli, S.E., M.M, perwakilan pihak Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH) dan Kemenag Kota Palembang tersebut, Kepala Cabang BSB Syariah Palembang, Tian Kedaumpu Yamin, dihadapan ratusan mahasiswa UMP yang hadir mengungkapkan produk yang bertujuan membantu masyarakat mempersiapkan ibadah haji sejak dini tersebut memberikan kemudahan akses yang cukup mudah dari segi persyaratan. 

BACA JUGA:Bank Sumsel Babel Salurkan Bantuan Hewan Kurban

BACA JUGA:Bank Sumsel Babel Luncurkan Internet Banking Terbaru untuk Kemudahan dan Keamanan Nasabah

Dimana nasabah hanya perlu menyediakan setoran awal sebesar Rp25.000. Dengan menabung Rp100.000 per bulan, dalam estimasi waktu 20 tahun, nasabah sudah bisa mendapatkan kepastian kursi haji.

"Karena daftar tunggu haji saat ini semakin panjang hingga mencapai 26 tahun, artinya memang harus disiapkan sejak dini," ujar Tian.

Dikatakan Tian, semakin besar setoran tabungannya, semakin cepat didaftarkan untuk mendapat kepastian kursi haji.

BACA JUGA:Bank Sumsel Babel Perkuat Layanan Digital untuk Pengalaman Perbankan yang Lebih Baik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: