Kemenkumham Sumsel Fasilitasi Pendaftaran Kekayaan Intelektual di Kadin Sumsel Expo 2024

Kemenkumham Sumsel Fasilitasi Pendaftaran Kekayaan Intelektual di Kadin Sumsel Expo 2024

--

BACA JUGA: Kakanwil Kemenkumham Sumsel Ingatkan ASN Tentang Bahaya Judi Online

Selain itu, Ilham juga berharap adanya peningkatan tren positif dalam pendaftaran layanan KI dan Perseroan Perorangan di tahun 2024 ini.

Kadin Sumsel Expo 2024 merupakan salah satu implementasi dari program Kadin Sumatera Selatan yang bertujuan untuk mempromosikan potensi daerah serta produk-produk UMKM.

Acara tahunan ini dihadiri oleh Pj. Gubernur Sumsel yang diwakili oleh Plh Sekretaris Daerah Edward Chandra, pimpinan perbankan, perwakilan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), dan instansi vertikal lainnya.

BACA JUGA: Kemenkumham Sumsel Berikan Penghargaan Kepada Pegawai Teladan

BACA JUGA:Lapas Narkotika Muara Beliti Kemenkumham Sumsel Gunakan E-Pas Pay untuk WBP

Ketua Umum Kadin Sumsel, H. Affandi Udji, dalam sambutannya menyampaikan bahwa Kadin merupakan organisasi yang menjadi wadah bagi para pengusaha untuk mendorong pertumbuhan ekonomi pasca Covid-19.

“Ini adalah expo kedua yang diikuti oleh UMKM dan mitra-mitra Kadin. Kami berharap acara ini dapat memberikan dampak positif bagi pertumbuhan ekonomi di Sumatera Selatan,” ujar Affandi.

Pada tanggal 13 Juli 2024, Kadin Sumsel berkolaborasi dengan ANTV untuk memecahkan rekor MURI dengan menggelar acara minum kopi serentak di pinggir sungai.

BACA JUGA: Jelang Monev Capaian Kinerja Semester I, Kemenkumham Sumsel Pastikan Persiapan Acara

BACA JUGA:Kemenkumham Sumsel gelar Sosialisasi dan Bimtek Strategi Nasional Bisnis dan Hak Asasi Manusia tahun 2024

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Kadin untuk mempromosikan kopi Sumsel, yang telah diluncurkan pada bulan Maret lalu.

“Kami ingin memperkenalkan kopi Sumatera Selatan ke tingkat nasional dan internasional. Kopi Sumsel memiliki cita rasa yang khas dan potensial untuk bersaing di pasar global,” tambah Affandi.

Wakil Ketua Umum Kadin Indonesia, Juan Permata Adoe, dalam sambutannya menyampaikan bahwa pemerintah saat ini sedang menggalakkan peningkatan ekspor.

BACA JUGA:Jelang Monitoring dan Evaluasi Capaian Kinerja Semester I, Kemenkumham Sumsel Matangkan Persiapan Acara

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: