Menuju Tipe A dan Penilaian WBBM, Kejari Prabumulih Tingkatkan Pelayanan dan Fasilitas Umum

Menuju Tipe A dan Penilaian WBBM, Kejari Prabumulih Tingkatkan Pelayanan dan Fasilitas Umum

Menuju Tipe A dan Penilaian WBBM, Kejari Prabumulih Tingkatkan Pelayanan dan Fasilitas Umum-Foto: PRABU/PALPOS.ID-

“Untuk tamu yang datang, juga disiapkan tempat yang dingin dan nyaman serta disuguhkan minuman di ruang tunggu,” jelas Khristiya. 

Ia menambahkan bahwa ada beberapa parameter yang digunakan untuk menuju kenaikan kelas dan WBBM, salah satunya adalah seberapa besar komitmen pihak kejaksaan untuk melayani masyarakat. 

BACA JUGA:Warga Prabumulih Dideportasi Dari Malaysia, Kadisnaker Prabumulih: Jangan Tergoda Iming-Iming Gaji Besar

BACA JUGA:Sasar Anak Usia 0-7 Tahun, Prabumulih Siap Laksanakan PIN Polio 23 Juli 2024

“Untuk itu, kami terus berupaya meningkatkan pelayanan baik eksternal maupun internal,” tukasnya dengan optimis.

Khristiya menegaskan bahwa pelayanan publik yang optimal adalah prioritas utama dalam upaya meningkatkan kinerja institusi. 

Penambahan fasilitas seperti jalur disabilitas dan ruang laktasi merupakan bagian dari upaya menciptakan lingkungan yang inklusif dan ramah bagi semua kalangan. 

“Kami ingin semua masyarakat, termasuk mereka yang memiliki kebutuhan khusus, merasa nyaman dan terlayani dengan baik ketika berurusan dengan kejaksaan,” pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: