FPTI Sumatera Selatan Gelar Event Eiger Climbing’24 Series 2: Atlet Usia Dini dari Luar Sumsel Ikut Berlaga

FPTI Sumatera Selatan Gelar Event Eiger Climbing’24 Series 2: Atlet Usia Dini dari Luar Sumsel Ikut Berlaga

Perwakilan EAST, Budi Setiadji dan Ketua FPTI Sumsel, Beni Hernedi bersama jajaran pengurus dan panitia, usai pembukaan Eiger Climbing’24 Series 2 di venue Panjat Dinding, JSC, Palembang, Sabtu 20 Juli 2024.-Palpos.id-Dokumen Palpos.id

Peran FPTI dalam Mendorong Pembinaan Atlet

Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) memiliki peran penting dalam mendorong pembinaan atlet panjat tebing di seluruh Indonesia. 

Melalui kerja sama dengan berbagai pihak, termasuk Eiger, FPTI berkomitmen untuk terus mengembangkan dan memajukan olahraga panjat tebing. 

"FPTI akan terus mendukung pembinaan atlet usia dini dan berharap event seperti ini dapat menjadi ajang rutin yang memacu semangat dan prestasi para atlet muda," ujar Beni Hernedi.

Jadi, Eiger Climbing’24 Series 2 yang digelar di Palembang merupakan salah satu langkah nyata dalam pembinaan dan pengembangan atlet panjat tebing usia dini di Indonesia. 

Dukungan dari berbagai pihak, termasuk Eiger dan FPTI, menjadi kunci suksesnya event ini. 

Dengan terus berjalannya pembinaan dan penyelenggaraan event serupa, diharapkan olahraga panjat tebing di Indonesia akan semakin berkembang dan menghasilkan lebih banyak atlet berprestasi yang mengharumkan nama bangsa di kancah internasional. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: