Respon Cepat Kemenkumham Sumsel Soal Meninggalnya Narapidana Lapas Merah Mata

Respon Cepat Kemenkumham Sumsel Soal Meninggalnya Narapidana Lapas Merah Mata

--

BACA JUGA: Ratusan Pegawai Kemenkumham Sumsel Ikuti Jalan Santai di Jakabaring Sport City

PLN berkomitmen untuk mendukung pemerataan akses listrik di seluruh penjuru tanah air, terutama di daerah-daerah terpencil yang masih membutuhkan perhatian khusus.

Dengan arahan dan bimbingan dari Menteri BUMN, Erick Thohir, yang secara proaktif mengawal PLN dari level strategis hingga teknis di lapangan, PLN optimis mampu menghadapi tantangan ke depan.

Darmawan menegaskan bahwa listrik adalah kebutuhan primer bagi masyarakat, dan PLN akan terus berusaha untuk meningkatkan kesejahteraan dan kualitas hidup masyarakat Indonesia melalui penyediaan layanan kelistrikan yang handal dan berkualitas.

BACA JUGA:Kemenkumham Sumsel Fasilitasi Pendaftaran Kekayaan Intelektual di Kadin Sumsel Expo 2024

BACA JUGA: Inspektur Wilayah V Kunjungi UPT Kanwil Kemenkumham Sumsel, Ini Pesannya

Pencapaian PT PLN (Persero) pada tahun 2023 mencerminkan kemajuan signifikan dalam upaya transformasi dan digitalisasi yang dilakukan perusahaan.

Dengan kinerja keuangan yang mengesankan, setoran dividen yang melebihi target, serta kontribusi besar terhadap penerimaan negara, PLN menunjukkan bahwa perusahaan ini mampu beradaptasi dengan perubahan zaman dan terus berkontribusi positif bagi perekonomian negara.

Dukungan dari pemerintah dan komitmen untuk melayani masyarakat dengan baik akan menjadi kunci keberhasilan PLN dalam menghadapi tantangan di masa depan dan memastikan bahwa seluruh masyarakat Indonesia mendapatkan akses kelistrikan yang berkualitas. ***

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: