Ainun-Amir Jabat Ketua dan Sekretaris AMSI Jatim: Ketum AMSI Tekankan Pentingnya Ekosistem Media Digital

Ainun-Amir Jabat Ketua dan Sekretaris AMSI Jatim: Ketum AMSI Tekankan Pentingnya Ekosistem Media Digital

Ainun-Amir Jabat Ketua dan Sekretaris AMSI Jatim: Ketum AMSI Tekankan Pentingnya Ekosistem Media Digital.-Palpos.id-Dokumen Palpos.id

Sementara itu, Ketua AMSI Jatim, Arief Rahman, merasa syukur hingga titik akhir periode ini. 

Sinergi, kolaborasi, dan adaptasi terhadap ekosistem media siber menjadi kunci menghadapi tantangan dan problematika yang dialami oleh pemilik dan pebisnis media siber di Jatim.

"Alhamdulillah kita berada di detik-detik akhir menyelesaikan mandat dan amanah anggota AMSI Jatim. Di AMSI Jatim kita bisa menemukan kekuatan dan power berlipat-lipat dengan sinergi dan kolaborasi," kata Arief Rahman.

Diketahui, saat ini AMSI Jatim memiliki 47 member. Jumlah anggota tersebut nomor dua terbanyak setelah Jakarta yang memiliki 60 anggota media siber arus utama.

Jadi, konferwil AMSI Jatim 2024 menghasilkan kepemimpinan baru dengan terpilihnya Yatimul Ainun dan Amir Tejo sebagai Ketua dan Sekretaris. 

Mereka membawa visi dan komitmen untuk menjadikan AMSI Jatim sebagai lokomotif nasional dalam ekosistem media digital.

Dengan dukungan dari Ketua Umum AMSI Pusat, Wahyu Dhyatmika, dan semangat solidaritas anggota, AMSI Jatim diharapkan dapat menghadapi tantangan ekonomi dan teknologi serta memperkuat keberlanjutan jurnalisme dan demokrasi di Indonesia. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: