AMSI Awards 2024: Menyoroti Inovasi dan Keberlanjutan di Industri Media Siber

AMSI Awards 2024: Menyoroti Inovasi dan Keberlanjutan di Industri Media Siber

AMSI Awards 2024: Menyoroti Inovasi dan Keberlanjutan di Industri Media Siber.-Palpos.id-Dokumen Palpos.id

Inovasi Desain dan UI/UX Terbaik

Validnews.id - Optimalisasi Visual lewat Penempatan Konten dan Pengaturan Mode di website

Inovasi Program Digital Marketing dan Corporate Branding Terbaik

Kabarmakassar.com - Program Digital Branding di Medsos

Terkini.id - MTF Market dan MFC Award untuk pelaku UMKM Kuliner

Proses Penjurian dan Penganugerahan

Seluruh nominasi akan dinilai oleh juri utama yang terdiri dari tokoh-tokoh ternama di dunia media dan pers Indonesia.

Beberapa nama yang terlibat sebagai juri antara lain Ninik Rahayu (Ketua Dewan Pers), Yosep Adi Prasetyo (Ahli Hukum Pers & Mantan Ketua Dewan Pers), Eric Sasono (Chief of Party Internews Indonesia), Ignatius Haryanto (Peneliti Media Universitas Multimedia Nusantara), dan Selly Adriatika (Kepala Divisi Hubungan Kelembagaan MIND.ID). Penjurian akan dilaksanakan pada 16 Agustus 2024 untuk menentukan pemenang di setiap kategori.

Puncak acara AMSI Awards 2024 akan diselenggarakan di Jakarta pada 29 Agustus 2024, yang juga akan menjadi penutup dari rangkaian acara Indonesia Digital Conference (IDC) yang diselenggarakan oleh AMSI. 

Pemenang dari setiap kategori akan diumumkan dalam acara tersebut dan akan mendapatkan penghargaan serta pengakuan atas inovasi dan upaya mereka dalam mendukung keberlanjutan media di Indonesia.

Harapan Masa Depan untuk Media Siber Indonesia

Dengan terselenggaranya AMSI Awards 2024, diharapkan semakin banyak media siber di Indonesia yang terdorong untuk berinovasi dan terus beradaptasi dengan perubahan zaman. 

Inovasi tidak hanya tentang menciptakan sesuatu yang baru, tetapi juga tentang memecahkan masalah yang ada dan memberikan solusi yang lebih baik. 

Pada akhirnya, keberlanjutan industri media bergantung pada kemampuan untuk berinovasi dengan cara yang relevan dan berdampak.

AMSI Awards 2024 tidak hanya menjadi ajang penghargaan, tetapi juga momentum penting bagi media siber Indonesia untuk refleksi, belajar, dan terus berkembang demi masa depan yang lebih baik. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: