Makin Seru IndiHome TV dengan Channel W-Sport: Sajikan Aksi Olahraga Perempuan Kelas Dunia

Makin Seru IndiHome TV dengan Channel W-Sport: Sajikan Aksi Olahraga Perempuan Kelas Dunia

IndiHome TV dengan Channel W-Sport: Sajikan Aksi Olahraga Perempuan Kelas Dunia--humas telkomsel

JAKARTA, PALPOS.IDTelkomsel kembali menghadirkan gebrakan terbaru dalam layanan hiburan digital dengan meluncurkan channel olahraga terbaru, W-Sport, di IndiHome TV.

Channel ini secara khusus menampilkan olahraga perempuan dari seluruh dunia, mulai dari siaran langsung hingga tayangan ulang.

Kehadiran W-Sport menambah deretan channel premium yang sudah ada di IndiHome TV, memberikan pilihan hiburan yang semakin beragam bagi pelanggan.

W-Sport menyajikan berbagai cabang olahraga, termasuk turnamen sepak bola dari liga-liga top dunia seperti Liga Inggris, Liga Italia, Liga Jerman, hingga Piala Asia 2022 dan Women’s Euro 2022.

BACA JUGA: Huawei X: Menyelami Inovasi dan Keunggulan Teknologi dalam Smartphone Terbaru Huawei

Tak hanya itu, penggemar motorsport dapat menikmati tayangan W Series dan Extreme E, sementara pencinta bola basket bisa menyaksikan pertandingan FIBA 3X3 dan NCAA Basketball.

Channel ini juga menampilkan Super League Triathlon, Wimbledon Classic, Bola Voli, dan event bersepeda pada Union Cycliste Internationale (UCI).

Vice President Digital Lifestyle Telkomsel, Nirwan Lesmana, menyatakan bahwa hadirnya W-Sport merupakan bagian dari komitmen Telkomsel untuk memperkaya pilihan konten bagi para pelanggan.

“Kami sangat antusias menghadirkan channel W-Sport di IndiHome TV, yang tentunya akan semakin memperkaya hiburan olahraga bagi masyarakat Indonesia.

BACA JUGA:Realme C11: Smartphone Entry-Level dengan Fitur Menarik

Langkah ini juga sejalan dengan upaya kami dalam mendukung perkembangan dan popularitas olahraga perempuan di Indonesia,” ujar Nirwan.

IndiHome TV, yang telah menjangkau 3,2 juta pelanggan di seluruh Indonesia, menawarkan lebih dari 146 channel dengan beragam konten menarik, termasuk film, video, dan live streaming event.

Layanan televisi interaktif berbasis Internet Protocol TV (IPTV) ini juga dilengkapi berbagai fitur unggulan seperti pause & rewind, TV Storage, TV on Demand (TVOD), Video On-Demand (VOD), karaoke, dan akses konten premium yang siap memanjakan pelanggan.

BACA JUGA:Mantap! 18 Unit SPKLU PLN Siap Layani Kendaraan Listrik HUT RI ke-79 di IKN

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: