Telkomsel Luncurkan GraPARI Nusantara di Ibu Kota Baru, Berikan Kemudahan Layanan Telekomunikasi Digital

Telkomsel Luncurkan GraPARI Nusantara di Ibu Kota Baru, Berikan Kemudahan Layanan Telekomunikasi Digital

Telkomsel Luncurkan GraPARI Nusantara di Ibu Kota Baru--humas telkomsel

PALEMBANG, PALPOS.IDTelkomsel, penyedia layanan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia, meresmikan GraPARI Nusantara di Ibu Kota Negara Nusantara (IKN).

Langkah ini merupakan bagian dari upaya Telkomsel untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan akses layanan kepada seluruh pelanggan di ibu kota baru, serta mendukung pemerintah dalam mengembangkan Ibu Kota Nusantara sebagai pusat pemerintahan yang modern dan berkelanjutan.

Direktur Sales Telkomsel, Adiwinahyu Basuki Sigit, menyatakan bahwa kehadiran GraPARI Nusantara di IKN merupakan bukti komitmen Telkomsel untuk melayani pelanggan lebih dekat, terutama para Aparatur Sipil Negara (ASN) dan pekerja.

"Kami ingin memberikan pengalaman terbaik dan layanan yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan. Kami berharap GraPARI Nusantara ini memberikan manfaat nyata bagi pelanggan di IKN, baik dalam hal kemudahan akses maupun keandalan layanan telekomunikasi," ujarnya.

BACA JUGA:Resmi Maju Pilkada Palembang, Sekda Palembang Ratu Dewa Pamit di Depan Ribuan Abdi Negara

GraPARI Nusantara, yang berlokasi di Hunian Pekerja Konstruksi (HPK) IKN, siap membantu pelanggan dengan berbagai layanan Telkomsel, seperti pembelian SIM card prabayar dan eSIM, penggantian kartu hilang atau rusak, upgrade kartu uSIM 4G/LTE, pendaftaran pelanggan Telkomsel Halo (pascabayar), pemasangan baru layanan IndiHome, upgrade kecepatan, penambahan fitur, hingga berbagai produk dan layanan Telkomsel lainnya.

Selain itu, GraPARI Nusantara dilengkapi dengan mesin layanan mandiri (self-service) MyGraPARI untuk memberikan kemudahan dan fleksibilitas bagi pelanggan dalam mengakses layanan Telkomsel secara mandiri.

Untuk kenyamanan pelanggan yang datang ke GraPARI, Telkomsel menyediakan fitur reservasi GraPARI melalui aplikasi MyTelkomsel.

GraPARI Nusantara juga dirancang sesuai dengan visi pengembangan Ibu Kota Nusantara sebagai kota hijau dan berkelanjutan, dengan fasilitas memadai untuk menjadi pusat informasi dan edukasi bagi masyarakat terkait produk dan layanan digital Telkomsel.

BACA JUGA:Setor Pajak Hingga Rp52,39 Triliun, Dirjen Pajak Apresiasi Kontribusi Besar PLN Pada Negara

Dalam rangka memberikan nilai tambah, Telkomsel menjalin kolaborasi dengan berbagai merchant Food and Beverage di Kantin HPK IKN.

Pelanggan dapat menukarkan 10 Telkomsel Poin dengan kupon diskon senilai Rp 5.000 yang dapat digunakan di merchant tersebut hingga 30 September 2024. Pelanggan juga berkesempatan mendapatkan produk menarik seperti tumbler, kaos, topi, tas belanja, payung, dan merchandise eksklusif lainnya.

Selain GraPARI Nusantara di IKN, GraPARI Telkomsel juga hadir di berbagai kota penyangga di Kalimantan seperti GraPARI Balaikarangan, GraPARI Balikpapan A Yani, GraPARI Banjarbaru HM Noor, GraPARI Banjarmasin, GraPARI Bengkayang, GraPARI Bontang.

BACA JUGA:Turut Meriahkan Pra Olimpiade Paris 2024, PLN Hadirkan Reog Ponorogo di Acara Exhibition Pencak Silat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: