Heboh, Mobil Jimny Versi Murah 100 Jutaan, Wajib Dipinang Nih..

Heboh, Mobil Jimny Versi Murah 100 Jutaan, Wajib Dipinang Nih..

Mobil Jimny Versi Murah 100 Jutaan--youtube @AUTODP

Masuk ke kabin, VF3 menyajikan interior minimalis yang penuh teknologi. Dashboard bertingkat dengan layar sentuh 10 inci yang mendukung Apple CarPlay dan Android Auto menjadi pusat kontrol berbagai fitur.

Kursi pengemudi dan penumpang dapat diatur hingga empat arah, sementara di jok belakang, port charger Tipe C tersedia untuk mengisi daya gadget.

Untuk ruang bagasi, jika jok belakang dilipat, kapasitasnya mencapai 285 liter—cukup untuk kebutuhan sehari-hari.

BACA JUGA: Suzuki Aerio Mobil Kompak dengan Fitur Mewah dan Desain Unik Tercanggih di Jamannya

BACA JUGA:Honda Prelude Concept 2024: Kejayaan 25 Tahun Teknologi Hybrid Honda di Goodwood Festival of Speed

Spesifikasi dan Performa

VinFast VF3 ditenagai motor listrik yang menghasilkan tenaga 44 PS dan torsi 110 Nm. Mode berkendara Eco dan Normal memudahkan pengguna menyesuaikan gaya berkendara.

Mobil ini juga dilengkapi baterai LFP berkapasitas 18,64 kWh yang memungkinkan mobil menempuh jarak hingga 210 km dalam sekali pengisian penuh.

Yang menarik, pengisian daya baterai bisa dilakukan dengan pengisian cepat, di mana dari 10% hingga 70% hanya membutuhkan waktu 36 menit.

BACA JUGA:Neta S Stasiun Wagon Canggih dengan Teknologi Hybrid Terbaru

Harga dan Rencana Produksi

Walau harga untuk pasar Indonesia belum diumumkan, di Vietnam VinFast VF3 dibanderol mulai dari Rp148 juta tanpa baterai dan Rp218 juta dengan baterai.

Dengan rencana perakitan di Subang yang mulai berjalan pada kuartal 4 tahun 2025, VinFast siap meramaikan pasar mobil listrik Tanah Air.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: