Honda Prelude Concept 2024: Kejayaan 25 Tahun Teknologi Hybrid Honda di Goodwood Festival of Speed

Honda Prelude Concept 2024: Kejayaan 25 Tahun Teknologi Hybrid Honda di Goodwood Festival of Speed

Honda Prelude Concept 2024: Kejayaan 25 Tahun Teknologi Hybrid Honda di Goodwood Festival of Speed. Foto: Honda Indonesia--

GOODWOOD, PALPOS.ID-Di ajang bergengsi Goodwood Festival of Speed, yang berlangsung di West Sussex, Inggris Raya, pada 11-14 Juli 2024, Honda kembali menorehkan sejarah dengan menampilkan Honda Prelude Concept.

Kehadiran model ini bukan hanya menandai peringatan 25 tahun eksistensi Honda dalam menghadirkan teknologi hybrid, tetapi juga menjadi bukti nyata komitmen perusahaan dalam terus berinovasi untuk masa depan mobilitas yang lebih bersih dan efisien.

Honda Prelude Concept generasi terbaru hadir dengan desain yang memukau, memadukan gaya modern dan dinamika yang mengesankan.

Sebagai salah satu ikon Honda, model ini diharapkan dapat menawarkan keseimbangan sempurna antara performa berkendara yang mengasyikkan dan efisiensi bahan bakar yang optimal.

BACA JUGA: Suzuki Aerio Mobil Kompak dengan Fitur Mewah dan Desain Unik Tercanggih di Jamannya

BACA JUGA:Neta S Stasiun Wagon Canggih dengan Teknologi Hybrid Terbaru

Kehadiran Prelude Concept ini mencerminkan visi jangka panjang Honda untuk menciptakan kendaraan yang tidak hanya ramah lingkungan tetapi juga memberikan pengalaman berkendara yang tidak terlupakan.

Dalam setiap garis dan lekukan desainnya, Honda Prelude Concept mengusung filosofi "Precision Crafted Performance" yang menjadi ciri khas Honda.

Mobil ini dirancang dengan aerodinamika yang diperhitungkan secara cermat untuk memastikan performa tinggi sekaligus mengurangi hambatan angin, yang berkontribusi pada efisiensi bahan bakar yang lebih baik.

Prelude pertama kali diperkenalkan di Eropa 45 tahun yang lalu, dan sejak itu, ia menjadi simbol inovasi dan performa tinggi Honda.

BACA JUGA:GWM Indonesia Siap Produksi Lokal Haval H6 HEV di Wanaherang

BACA JUGA:Mengupas Suzuki WagonR FX: Mobil Kecil dengan Teknologi Besar di Pasar Jepang

Selama lima generasi hingga tahun 2001, Prelude dikenal sebagai salah satu model dengan teknologi mutakhir, seperti sistem four-wheel steering dan VTEC engine yang legendaris.

Kini, dengan kehadiran model terbaru ini, Honda kembali ingin membawa Prelude menjadi pionir di dunia otomotif, terutama dengan teknologi powertrain hybrid terkini yang diusungnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: