Mengintip MG HS Facelift: SUV Modern dengan Kenyamanan dan Keamanan Maksimal

Mengintip MG HS Facelift: SUV Modern dengan Kenyamanan dan Keamanan Maksimal

Mengintip MG HS Facelift: SUV Modern dengan Kenyamanan dan Keamanan Maksimal. Foto: MG Motor Indonesia--

Masuk ke dalam kabin, MG HS facelift langsung menyambut pengemudi dan penumpang dengan kemewahan yang dihadirkan oleh balutan premium leather dengan pilihan two-tone Nautical Blue Yacht Style atau Full Black.

Suasana interior yang nyaman dan mewah ini dipadukan dengan berbagai fitur teknologi canggih yang memudahkan setiap perjalanan.

BACA JUGA:Hyundai Kona Electric Resmi Jadi Pilihan Blue Bird untuk Armada Taksi di IKN

BACA JUGA:NSX Kembali! Supercar Ikonik Honda Siap Menyapa Dunia sebagai EV

MG HS facelift kini dilengkapi dengan instrumen digital layar 12,3 inci yang memberikan informasi lengkap dan mudah dibaca bagi pengemudi.

Head unit berukuran 10,1 inci yang mendukung Apple CarPlay dan Android Auto semakin mempermudah akses hiburan dan navigasi, membuat perjalanan semakin menyenangkan.

Tidak ketinggalan, Electric I-MAX Panoramic Sunroof memberikan pemandangan langit yang luas, menambah kenyamanan dan kesan lapang di dalam kabin.

Di balik desainnya yang memikat, MG HS facelift juga menawarkan performa yang tak kalah mengesankan.

BACA JUGA:Kecepatan dan Kecanggihan dalam Genggaman Mengenal Lebih Dekat Supercar Listrik Yangwang U9

BACA JUGA:Suzuki Fronx Siap Gempur Pasar Indonesia: Spesifikasi dan Fitur Canggihnya

Ditenagai oleh mesin turbo yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 162 PS pada putaran mesin 5600 RPM, SUV ini siap memberikan sensasi berkendara yang memacu adrenalin.

Pengemudi juga bisa memilih dari lima mode berkendara yang disediakan, yakni Eco, Normal, Sport, Super Sport, dan Custom, yang dapat disesuaikan dengan karakter berkendara masing-masing.

Teknologi distribusi daya yang disematkan pada MG HS facelift memberikan pengalaman berkendara yang responsif, membuat setiap manuver terasa lebih presisi.

Selain itu, SUV ini juga dilengkapi dengan suspensi EURO TUNING yang dirancang khusus untuk memberikan kenyamanan optimal saat berkendara di berbagai kondisi jalan.

BACA JUGA:Lamborghini Temerario: Revolusi Hypercar Hibrida dengan Harga dan Tenaganya Bikin Jantung Copot !

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: