Kapolres OKI : Operasi Mantap Praja Musi, Langkah Kongkrit Polri Ciptakan Situasi Kondusif Pilkada 2024

Kapolres OKI : Operasi Mantap Praja Musi, Langkah Kongkrit Polri Ciptakan Situasi Kondusif Pilkada 2024

Pentingnya Peran Polri Dalam Menjaga Keamanan Pilkada 2024-Foto : Humas Kominfo OKI-

KAYUAGUNG,PALPOS.ID - Kapolres OKI, AKBP Hendrawan Susanto menegaskan pentingnya peran Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat selama proses Pilkada 2024.

Oleh karena itu, menurut Hendrawan, Polres OKI melaksanakan Operasi Mantap Praja Musi sebagai langkah konkrit Polri dalam menciptakan situasi yang kondusif selama penyelenggaraan Pilkada 2024 di OKI.

"Seluruh personel harus siap siaga dan menjalankan tugas dengan profesional," ungkapnya dalam sambutan pada Apel Gelar Pasukan di halaman Mapolres OKI, Jum'at, 23 Agustus 2024.

Ia menambahkan, Apel gelar pasukan itu bertujuan untuk memastikan kesiapan seluruh personel dalam mengamankan tahapan Pemilihan Kepala-wakil Kepala Daerah  2024 di OKI.

BACA JUGA:Tampilkan Seni Tradisi dengan Cara Baru, BPK Sumsel Ajak Mahasiswa Uniski Tonton Video Art

BACA JUGA:69 Hektare Lahan Milik PTPN 1 Regional 7 Diserahkan untuk Tol Indralaya-Muaraenim

"Keberhasilan pengamanan Pilkada tidak hanya bergantung pada kesiapan Polri, tetapi juga pada kerja sama yang solid dengan TNI, Pol PP, Dishub, dan seluruh elemen masyarakat," ujarnya.

Dikatakannya lagi, dengan persiapan yang matang, mereka berharap Pilkada di wilayah Bumi Bende Seguguk dapat berjalan dengan aman, lancar, dan tertib.

Sementara, Pj Bupati OKI, Ir Asmar Wijaya mengemukakan, sinergitas seluruh stakeholder menjadi kunci sukses dalam mengamankan Pilkada di Kabupaten OKI tahun 2024.

"Kami yakin dengan kerja sama yang baik, kita dapat menciptakan Pilkada yang damai dan berkualitas," tutupnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: