Apresiasi Nasabah, BRI Cabang Prabumulih Gelar Penarikan Undian Panen Hadiah Simpedes Periode 2 Tahun 2023

Apresiasi Nasabah, BRI Cabang Prabumulih Gelar Penarikan Undian Panen Hadiah Simpedes Periode 2 Tahun 2023

Apresiasi Nasabah, BRI Cabang Prabumulih Gelar Penarikan Undian Panen Hadiah Simpedes Periode 2 Tahun 2023-Foto: PRABU/PALPOS.ID-

PRABUMULIH, PALPOS.ID - Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Prabumulih kembali menggelar acara penarikan undian Panen Hadiah Simpedes (PHS) periode kedua tahun 2023, yang diadakan di Resto Kayu Manis pada hari Sabtu, 24 Agustus 2024. 

Acara penarikan undian ini dihadiri Branch Manager BRI Prabumulih, Maradong Enrico William, yang diwakili oleh Pemimpin Cabang Pembantu (KCP) Pendopo, Ivon Septriandi.

Selain itu hadir pula, Small Business Manager BRI, Okky Singa Dilaga, Manager Bisnis Makro BRI, Tommy Jiwo Sulistomo, 

Kepala Dinas Sosial Kota Prabumulih, Drs Heriyanto; dan Wakapolres Prabumulih, Kompol Eryadi Yuswanto SH MH.

BACA JUGA:Pendaftaran CPNS 2024: Intip Lima Instansi dengan Gaji Tertinggi, Apa Saja?

BACA JUGA:Begini Cara Mengatasi Akun BRImo Terblokir Tanpa ke Bank, Mudah dan Cepat

Dalam sambutannya yang dibacakan oleh Ivon Septriandi, Maradong Enrico William menekankan bahwa program Panen Hadiah Simpedes adalah bentuk apresiasi dari BRI kepada nasabah yang telah mempercayakan tabungannya di BRI, khususnya di Cabang Prabumulih. 

"Program ini merupakan salah satu cara kami untuk menunjukkan rasa terima kasih kepada nasabah yang telah setia menabung di BRI. 

Dengan program ini, kami berharap dapat terus memberikan pelayanan terbaik dan meningkatkan kepercayaan nasabah terhadap BRI," ujar Ivon membacakan sambutan Branch Manager BRI Prabumulih.

Lebih lanjut, Ivon menjelaskan bahwa undian Panen Hadiah Simpedes dilaksanakan setiap enam bulan sekali, sehingga memberikan kesempatan yang adil kepada semua nasabah untuk memenangkan berbagai hadiah menarik. 

BACA JUGA:Operasional Terganggu dan Pendapatan Berkurang, Perumda Tirta Prabujaya Layangkan Surat ke PLN

BACA JUGA:Wujud Kepedulian dan Komitmen Sosial Serta Rasa Syukur, Pertamina EP (PEP) Prabumulih Field Gelar Doa Bersama

Dikatakannya, pada periode kedua tahun 2023 ini, BRI Cabang Prabumulih telah menyiapkan total 22 hadiah yang terdiri dari satu unit mobil Suzuki Ertiga, delapan unit sepeda motor, dan 13 unit televisi.

Pada kesempatan itu pula Ivon menuturkan, Tabungan Simpedes memiliki biaya yang relatif lebih murah dan fasilitas yang lebih lengkap, seperti layanan BRImo yang memungkinkan nasabah untuk bertransaksi di mana saja dan kapan saja dengan jangkauan yang lebih luas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: