Apresiasi Nasabah, BRI Cabang Prabumulih Gelar Penarikan Undian Panen Hadiah Simpedes Periode 2 Tahun 2023

Apresiasi Nasabah, BRI Cabang Prabumulih Gelar Penarikan Undian Panen Hadiah Simpedes Periode 2 Tahun 2023

Apresiasi Nasabah, BRI Cabang Prabumulih Gelar Penarikan Undian Panen Hadiah Simpedes Periode 2 Tahun 2023-Foto: PRABU/PALPOS.ID-

"BRImo memberikan kenyamanan ekstra bagi nasabah dalam mengakses layanan perbankan kami. 

Dengan BRImo, nasabah dapat melakukan berbagai transaksi seperti transfer dana, pembayaran tagihan, pembelian pulsa, dan masih banyak lagi, hanya melalui aplikasi di ponsel mereka," jelas Ivon.

BACA JUGA:Program Pemutihan Pajak Kendaraan, Samsat Prabumulih Beri Diskon

BACA JUGA:Rutin Gelar Pangan Murah dan Pasar Murah, Pj Wako Prabumulih: Kita Tak Ingin Dicap Hanya Seremonial Saja

Sementara, Kepala Dinas Sosial Kota Prabumulih, Drs Heriyanto dalam sambutannya mengapresiasi langkah BRI yang terus berupaya meningkatkan pelayanan dan memberikan penghargaan kepada nasabahnya. 

"BRI telah menunjukkan komitmennya dalam mendukung kesejahteraan masyarakat, khususnya melalui program-program seperti Panen Hadiah Simpedes ini. 

Kami berharap ke depan BRI akan terus berinovasi dan memberikan dampak positif bagi perkembangan ekonomi di Prabumulih," ujar Heriyanto.

Pantauan di lapangan, antusiasme para nasabah terlihat jelas sepanjang acara berlangsung, dengan harapan memenangkan hadiah yang telah disiapkan. 

BACA JUGA:Resmi Dibuka Penerimaan CPNS Kota Prabumulih 2024, Tersedia 60 Formasi Teknis dan 40 Formasi Kesehatan

BACA JUGA:Gelar Simulasi Sispamkota, Kapolres Prabumulih: Sudah Siap 100 Persen Plus

Penarikan undian dilakukan secara transparan dan dihadiri oleh pihak-pihak berwenang untuk memastikan keadilan bagi semua peserta.

Hadiah utama berupa satu unit mobil Suzuki Ertiga berhasil dimenangkan oleh Yuni Ningsih, nasabah dari Kantor Cabang Pembantu BRI Pendopo. 

Selain itu, dua unit sepeda motor Suzuki Avenis 125 juga berhasil dimenangkan oleh Siswanto dan Bustomi, nasabah dari BRI Unit Pendopo dan Gelumbang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: