Akan Diantar Ribuan Simpatisan, Pasangan Muri Deklarasi dan Daftar ke KPU OKI Tanggal 29 Agustus!

Akan Diantar Ribuan Simpatisan, Pasangan Muri Deklarasi dan Daftar ke KPU OKI Tanggal 29 Agustus!

POLITIK,PALPOS.ID - Pasangan Muchendi - Supriyanto (Muri) akan mendaftarkan diri ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) OKI pada, Kamis, 29 Agustus 2024.

Pasangan Muri akan diantarkan oleh ribuan orang simpatisan, masyarakat dan partai pendukung, seperti Demokrat, Gerindra, Golkar, Nasdem, PKS dan PAN.

Rencana pendaftaran tersebut sebagai bukti Pasangan Muri mantap mengikuti kontestasi politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Ogan Komering Ilir (OKI) tahun 2024.

Muchendi mengatakan, berdasarkan hasil diskusi, pihaknya memilih mendaftar di tanggal 29. Hal itu memang waktunya sedikit lebih panjang dibandingkan dengan tanggal 27 dan 28 Agustus.

BACA JUGA:Meriahkan HUT RI ke-79, Sebanyak 45 Bidar Berkompetisi di Sungai Babatan Pedamaran

BACA JUGA:Dies Natalis ke-17, Universitas Islam OKI Umumkan Rencana Tambah Prodi Baru

"Tanggal 27 dan 28, KPU OKI menerima pendaftaran sampai jam 4 sore. Sedangkan, tanggal 29 sampai jam 12 malam. Maka, sudah koordinasi dengan tim yang di sana kita putuskan mendaftar siang," ungkapnya, Minggu, 25 Agustus 2024.

Ia menambahkan, rencana saat proses  pendaftaran pasti akan melibatkan seluruh partai politik, tim sukses, dan pendukung untuk mengajak bersama-sama mengantarkannya.

"Rencananya satu hari itu kita akan maksimalkan deklarasi di Gedung Kesenian Kayuagung, lalu mendaftarkan diri ke KPU OKI. Jadi, semuanya kita melibatkan dan mudah-mudahan berjalan lancar dan aman," ujarnya.

Dikatakannya lagi, saat deklarasi nanti, pihaknya akan mengadakan musik hiburan rakyat yang sesuai dengan tema pesta demokrasi.

BACA JUGA:Kapolres OKI : Operasi Mantap Praja Musi, Langkah Kongkrit Polri Ciptakan Situasi Kondusif Pilkada 2024

BACA JUGA:Tampilkan Seni Tradisi dengan Cara Baru, BPK Sumsel Ajak Mahasiswa Uniski Tonton Video Art

"Oleh karena itu, kita harus gembira  happy-happy. Kita akan mengajak pendukung, walaupun berbeda pandangan politik paling tidak jangan sampai ada permusuhan," tuturnya.

Masih kata dia, artinya mereka pandangan saja yang berbeda, namun tujuan satu yaitu,  membangun OKI ke depan yang harus sampaikan ke para pendukung masing-masing.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: