Akan Diantar Ribuan Simpatisan, Pasangan Muri Deklarasi dan Daftar ke KPU OKI Tanggal 29 Agustus!

Akan Diantar Ribuan Simpatisan, Pasangan Muri Deklarasi dan Daftar ke KPU OKI Tanggal 29 Agustus!

"Iya damai-damai aja walaupun kita nanti beda pandangan politik di  dalam masa kampanye ke depan. Selain itu, saya berharap pilkada dapat berjalan lancar, aman, damai, dan masyarakat harus menjaganya," imbuhnya.

Mudah-mudahan menurutnya, pada tanggal 27 November mendatang mereka semua, terutama anak-anak muda harus ikut berpartisipasi, karena itu momentum 5 tahun sekali.

BACA JUGA:69 Hektare Lahan Milik PTPN 1 Regional 7 Diserahkan untuk Tol Indralaya-Muaraenim

BACA JUGA:Buka 32 Formasi, Pelamar CPNS Tahun 2024 di OKI Diprediksi Lebih dari Seribu Orang

"Tentu momentum ini kita memilih pemimpin yang harus kita lihat secara detail bagaimana dan apa yang ditawarkan untuk masyarakat," jelas Wakil 3 DPRD Sumsel tersebut.

Lanjutnya, kemajuan kabupaten dan provinsi ada di tangan anak-anak muda yang saat ini mendominasi 52 persen ada gen Z dan milenial.

"Dengan suara kita harus maksimalkan siapa pemimpin yang layak diberikan kepercayaan. Layak untuk memimpin sebuah daerah dan harapan kita pilih dengan hati yang jernih serta pemikiran yang murni," terangnya.

Lebih jauh, sehingga pemimpin yang nanti bisa membawa kemajuan untuk suatu daerah baik provinsi kabupaten dan kota yang ada di Sumatera Selatan.

BACA JUGA:Tinjau Lokasi Kebakaran di Serinanti, Pj Bupati OKI Salurkan Bantuan

BACA JUGA:PN Kayuagung Resmikan Ruang Sidang Kelas 1B, Guntoro Berharap Berikan Layanan yang Nyaman

"Momentum ini harus kita maksimalkan. Insya Allah kita dapat pemimpin yang dapat membawa kemajuan dan juga bisa mensejahterakan masyarakat," tutupnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: