Tri Berikan Kuota Internet dan Router ke Ratusan Pesantren untuk Tingkatkan Akses Digital Santri

 Tri Berikan Kuota Internet dan Router ke Ratusan Pesantren untuk Tingkatkan Akses Digital Santri

--

BISNIS, PALPOS.ID-Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH), melalui brand Tri, baru-baru ini meluncurkan sebuah inisiatif sosial yang signifikan dengan mendistribusikan paket kuota internet dan router kepada santri dari ratusan pesantren di seluruh Indonesia.

Inisiatif ini merupakan hasil dari partisipasi pelanggan setia Tri dalam kampanye #MudahnyaKebaikan selama bulan Ramadan tahun ini.

Dengan adanya distribusi router yang dilengkapi dengan kuota internet Tri, diharapkan lebih banyak generasi muda dapat memanfaatkan potensi mereka dan mendapatkan manfaat positif dari dunia digital.

Program ini adalah bagian dari upaya Tri untuk memperluas akses digital ke seluruh pelosok Indonesia.

BACA JUGA: Indosat Ooredoo Hutchison Targetkan 100 Ribu Gen Z Melalui Program “Gen Tri Community” di Sumatra

BACA JUGA: Pertumbuhan Gemilang: Laba Bersih Indosat Naik 39,4% di Kuartal Pertama 2024

Dengan meningkatnya kebutuhan akan konektivitas digital, terutama di kalangan pelajar dan santri, Tri berkomitmen untuk menjembatani kesenjangan akses dan memberikan kesempatan yang sama bagi semua lapisan masyarakat, terutama generasi muda yang berada di lingkungan pesantren.

Ritesh Kumar Singh, Director & Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, menyatakan, “Kami sangat menghargai dukungan dan antusiasme pelanggan setia Tri, khususnya Gen Z, dalam kampanye #MudahnyaKebaikan.

Melalui partisipasi mereka, kami dapat merealisasikan distribusi router internet ke ratusan pesantren di seluruh Indonesia.

Ini adalah bentuk nyata dari komitmen kami untuk mendukung pendidikan dan pemberdayaan generasi muda melalui teknologi digital.

BACA JUGA: Sentuhan Kemanusiaan: Indosat Berikan Harapan Lewat Donor Darah bagi Warga Sumatra

BACA JUGA: Indosat & Mastercard Berkolaborasi Mendirikan Pusat Keunggulan Keamanan Siber di Indonesia

Kerja sama kami dengan Pusat Studi Al-Qur'an (PSQ) memungkinkan kami untuk menjangkau pesantren-pesantren yang membutuhkan, dan kami berharap ini dapat memberikan dampak positif dalam meningkatkan potensi para santri.”

Kampanye #MudahnyaKebaikan yang diadakan selama bulan Ramadan berhasil mengumpulkan kuota internet dari pelanggan setia Tri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: