Honda BeAT 2024: Evolusi Skutik Terbaik Irit dan Lincah untuk Daerah Perkotaan yang Padat

Honda BeAT 2024: Evolusi Skutik Terbaik Irit dan Lincah untuk Daerah Perkotaan yang Padat

Honda BeAT 2024: Evolusi Skutik Terbaik Irit dan Lincah untuk Daerah Perkotaan yang Padat. Foto: AHM--

Kendati demikian, hal ini jarang menjadi masalah besar bagi pengguna harian yang lebih sering menggunakan skutik ini untuk perjalanan dalam kota.

Berbeda dengan varian lainnya, Honda BeAT Street menampilkan sedikit perbedaan dalam hal desain dan kenyamanan berkendara.

BACA JUGA:Honda Monkey dan Honda Gorilla: Ikon Mini Motor dengan Karakter Khas dan Performa Menarik

BACA JUGA:Honda CRF250 Rally: Penjelajahan Off-Road dengan Keandalan dan Kenyamanan

Varian ini menggunakan setang model pipa telanjang yang lebih lebar dan tinggi, memberikan posisi berkendara yang lebih nyaman untuk perjalanan jarak jauh.

Punggung pengendara bisa tetap tegak dan santai, meski harus sedikit mengorbankan kelincahan saat bermanuver di jalan yang macet.

Namun, Honda BeAT 2024 mungkin kurang cocok untuk pengendara dengan postur tubuh tinggi atau yang memiliki tubuh lebih besar.

Dimensinya yang kecil dengan tinggi jok hanya 742 mm membuatnya kurang nyaman untuk pengendara yang tingginya di atas 175 cm atau yang memiliki tubuh gemuk.

BACA JUGA:Honda CRF1000L Africa Twin: Menghidupkan Kembali Legenda Motor Petualang

BACA JUGA:Mogok di Jalan? Begini Cara Mengatasi Honda Scoopy Baru Tanpa Kick Starter

Namun, bagi mereka yang tingginya sekitar 160 cm atau kurang, Honda BeAT 2024 tetap mudah dijangkau dan nyaman digunakan.

Bodinya yang ramping dan jok yang tidak terlalu lebar juga memberikan kemudahan dalam berkendara, meski pada perjalanan yang lebih lama, kenyamanan di bagian bokong bisa sedikit terganggu.

Meskipun busa jok Honda BeAT tergolong empuk, perjalanan yang lebih dari satu jam dapat membuat bokong terasa kurang nyaman.

Kombinasi jok yang rendah dan dek yang tebal—disebabkan oleh keberadaan aki di dek pijakan kaki—membuat jarak antara jok dan dek menjadi dekat.

BACA JUGA:Sentuhan Segar di CRF150L: Lebih Sporty dengan Warna dan Grafis Anyar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: