PIkada Palembang 2024 : Ratu Dewa-Prima Salam Jalani Tes Kesehatan, Insya Allah Kuat Jaga Amanah

PIkada Palembang 2024 : Ratu Dewa-Prima Salam Jalani Tes Kesehatan, Insya Allah Kuat Jaga Amanah

Ratu Dewa-Prima Salam Jalani Tes Kesehatan-erika/palpos.id-

PALEMBANG, PALPOS.ID – Pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palembang, Ratu Dewa dan Prima Salam (RDPS), menjalani rangkaian tes kesehatan di Rumah Sakit Mohammad Hoesin (RSMH) Palembang, Senin, 2 September 2024.

Tes kesehatan ini merupakan bagian dari tahapan pencalonan kepala daerah yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Setelah sekitar lima jam menjalani berbagai pemeriksaan oleh tim medis, Ratu Dewa dan Prima Salam berhasil menyelesaikan tes dengan baik.

Usai pemeriksaan, Ratu Dewa menyampaikan rasa syukurnya atas kondisi kesehatan mereka yang prima.

BACA JUGA: Kemenkumham Sumsel Tingkatkan Pelayanan untuk Kelompok Rentan Melalui Pelatihan Bahasa Isyarat

"Alhamdulillah, kami sehat wal afiat. Insya Allah, kami siap dan kuat untuk menjaga amanah yang diberikan ke depan," ujar Ratu Dewa.

Lebih lanjut, ia mengajak masyarakat Palembang untuk terus mendoakan dan memberikan dukungan agar mereka dapat menjalani seluruh tahapan Pemilu dengan lancar, baik yang diatur oleh KPU maupun Bawaslu.

"Tidak ada persiapan khusus untuk tes kesehatan ini, baik saya maupun Prima. Kami hanya mengikuti arahan tim kesehatan, seperti berpuasa dan menjaga stamina dengan cukup istirahat," tambahnya.

BACA JUGA:Kemenkumham Sumsel Sinergi dengan Kanwil Kalbar, Bahas Proses Pro Justisia untuk Penegakan Hukum Keimigrasian

Dengan selesainya tes kesehatan ini, pasangan RDPS semakin optimis melangkah menuju tahapan berikutnya dalam proses pencalonan sebagai kepala daerah Palembang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: