Pelantikan Pengurus AMSI Sumatera Selatan 2024-2028 Dapat Dukungan dari Kadis Kominfo Sumsel

Pelantikan Pengurus AMSI Sumatera Selatan 2024-2028 Dapat Dukungan dari Kadis Kominfo Sumsel

Pelantikan Pengurus AMSI Sumatera Selatan 2024-2028 Dapat Dukungan dari Kadis Kominfo Sumsel.-Palpos.id-Dokumen Palpos.id

PALPOS.ID - Pelantikan Pengurus AMSI Sumatera Selatan 2024-2028 Dapat Dukungan dari Kadis Kominfo Sumsel.

Pelantikan kepengurusan Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Wilayah Sumatera Selatan (Sumsel) periode 2024-2028 tinggal menghitung hari. 

Momen bersejarah ini disambut dengan penuh antusias oleh berbagai pihak, termasuk dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumsel. 

Audiensi antara pengurus AMSI Sumsel dengan Pj Gubernur Sumsel yang diwakili oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Sumsel, Rika Efianti, SE, MM, berlangsung pada Senin (9/9/2024) sekitar pukul 10.00 WIB.

BACA JUGA:Danrem 044 Gapo Apresiasi Program Kerja AMSI Sumsel dalam Memerangi Penyebaran Hoaks

BACA JUGA:Pj Walikota Palembang Dukung Program Kerja AMSI Sumsel: Konsen Memerangi Hoaks di Media Sosial

Acara audiensi ini menjadi bagian penting dalam rangkaian persiapan pelantikan pengurus AMSI Sumsel yang akan disertai dengan kegiatan seminar dan penghargaan AMSI Award. 

Kehadiran Kepala Dinas Kominfo Sumsel dalam audiensi tersebut menunjukkan komitmen dan dukungan dari pemerintah daerah terhadap keberlangsungan kegiatan yang melibatkan dunia media siber di wilayah Sumatera Selatan.

Dalam pertemuan ini, hadir Ketua AMSI Sumsel Ardhy Fitriansyah, Sekretaris AMSI Sumsel Edwar Heryadi, Bendahara AMSI Sumsel Ratu Yuliana, Anggota Badan Pertimbangan AMSI Sumsel Baim Arsyad, serta Ketua Bidang Hukum AMSI Sumsel Bambang Samudera. 

Mereka berdiskusi dengan Kepala Dinas Kominfo mengenai berbagai aspek pelaksanaan acara, termasuk dukungan yang dapat diberikan oleh Pemprov Sumsel.

BACA JUGA:Duet Ardhy-Edwar Pimpin AMSI Sumsel 2024-2028: Membangun Masa Depan Media Siber di Sumatera Selatan

BACA JUGA:AMSI Sumsel Gelar Konferwil III: Menyongsong Masa Depan Media Siber yang Lebih Berkualitas

Dukungan Penuh dari Diskominfo Sumsel

Kepala Dinas Kominfo Sumsel, Rika Efianti, SE, MM, dalam sambutannya mengungkapkan dukungan penuh dari Pemprov Sumsel terhadap kegiatan AMSI. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: