Toyota New Fortuner 2024 Resmi Diluncurkan di Indonesia dengan Fitur Canggih dan Skema Cicilan Menarik

Toyota New Fortuner 2024 Resmi Diluncurkan di Indonesia dengan Fitur Canggih dan Skema Cicilan Menarik

--

OTOMOTIF, PALPOS.ID- Auto2000 Auto2000 baru saja menghadirkan Toyota New Fortuner 2024 ke pasar Indonesia.

PT Toyota Astra Motor menghadirkan berbagai peningkatan, baik dari sisi desain, fitur, maupun teknologi, yang akan menjadikannya pilihan utama dalam mobilitas sehari-hari maupun sebagai penunjang hobi. 

Dijelaskan Biyouzmal, Regional Business Head Auto 2000 Wilayah Sumatera, adapun penyegaran terbaru pada Toyota New Fortuner 2024, dimana Toyota New Fortuner 2024 tidak hanya menawarkan tampilan eksterior yang semakin sporti dan elegan, tetapi juga dilengkapi dengan fitur-fitur canggih yang mengikuti perkembangan teknologi terbaru.

"Seperti, pada varian top-of-the-line, yakni New Fortuner 2.8 GR Sport 4x4, terdapat sejumlah pembaruan menarik yakni, eksterior yang memikat," jelasnya.

BACA JUGA:Toyota Blizzard LD10 dan LD20: Legenda 4x4 yang Tak Terlupakan Bagi Pecinta Off-Road

BACA JUGA:Toyota Fortuner GR Sport: Inovasi Terbaru dengan Mesin Super Power dan Teknologi Mutakhir

Untuk desain baru, di bagian depan mobil kini dilengkapi dengan LED Sequential terbaru dan grill baru yang dipadukan dengan GR Front Spoiler. Roof hitam pada varian ini memberikan kesan sporty yang lebih kuat.

Sisi Samping terdapat Red Brake Caliper yang baru dan desain velg alloy terbaru memberikan tampilan yang lebih premium dan sporty.

Bagian Belakang dilengkapi dengan bumper belakang baru yang memiliki Rear GR Spoiler dan garnish pintu belakang yang berwarna bodi mobil, memberikan kesan mewah pada bagian belakang SUV ini.

Kemudian, Interior yang Mewah dan Sporty dengan sentuhan interior seeperti disaat memasuki kabin, pengemudi akan disambut dengan dashboard sporty, material kursi GR Sport Suede & Leather, dan jahitan merah pada panel pintu serta kursi yang mempertegas nuansa sporty ala Gazoo Racing.

BACA JUGA:Mengenal Toyota 2000GT Hasil Kolaborasi Toyota dan Yamaha Jadi Warisan Langka yang Melegenda

BACA JUGA:Toyota Land Cruiser 70 Series Resmi Mendarat di Indonesia: Siap Menaklukkan Medan Apa Pun

Head Unit Terbaru ini menggunakan sistem audio 9 inci berbasis Android, head unit ini dilengkapi dengan fitur Bluetooth, NFC, dan Voice Command. Fitur ini memudahkan koneksi dan pengoperasian berbagai fungsi kendaraan.

Rear Seat Entertainment (RSE), kursi baris kedua dilengkapi dengan RSE 11,6 inci, memastikan kenyamanan dan hiburan bagi penumpang belakang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: