Hari Pelanggan Nasional: Pertamina Hadirkan Diskon & Keuntungan melalui Aplikasi MyPertamina di Seluruh SPBU

 Hari Pelanggan Nasional: Pertamina Hadirkan Diskon & Keuntungan melalui Aplikasi MyPertamina di Seluruh SPBU

--

BISNIS, PALPOS.ID-Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional, Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel mengambil langkah istimewa dengan menyapa langsung para pelanggan setia produk Pertamina di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) COCO Kenten, Palembang, pada Rabu, 4 September 2024.

Acara ini merupakan bentuk apresiasi dan penghargaan dari Pertamina kepada pelanggan yang telah setia memilih produk-produk mereka.

Area Manager Communication, Relation & CSR Sumbagsel, Tjahyo Nikho Indrawan, mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu upaya Pertamina untuk menunjukkan rasa terima kasih kepada para pelanggan yang telah mendukung perusahaan selama ini.

“Hari Pelanggan Nasional adalah kesempatan yang berharga bagi kami untuk mengungkapkan apresiasi kepada pelanggan kami yang setia. Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan penyaluran energi yang optimal dan terus meningkatkan kualitas layanan kami,” kata Nikho.

BACA JUGA:Harga BBM Turun di September 2024: Apa yang Baru dari Pertamina?

BACA JUGA: Transaksi Belanja Capai 24 Juta Rupiah, UMKM Pertamina SMEXPO Palembang 2024 Raih Manfaat Besar

Hari Pelanggan Nasional tahun 2024 ini menjadi momen yang spesial bagi Pertamina untuk lebih mendekatkan diri dengan konsumen.

Nikho menjelaskan bahwa selain memberikan apresiasi, Pertamina juga ingin memastikan bahwa dukungan dari pelanggan, terutama dalam memilih bahan bakar yang berkualitas, turut mendukung penggunaan produk subsidi yang tepat sasaran.

“Kami sangat menghargai dukungan dari pelanggan yang terus memilih produk Pertamax Series dan Dex Series. Sebagai bentuk terima kasih, kami memberikan berbagai keuntungan dan kemudahan melalui penawaran spesial di hari istimewa ini,” imbuh Nikho.

Sebagai bagian dari perayaan Hari Pelanggan Nasional, Pertamina memperkenalkan berbagai promo menarik untuk pelanggan yang menggunakan aplikasi MyPertamina.

BACA JUGA: Pertamina Ubah Bekas Galian C Jadi Area Budidaya Ikan Air Tawar di Kampung Kreatif Sugihwaras

BACA JUGA: Pastikan Kehandalan Sarfas dan Pelayanan, Komut Pertamina Patra Niaga Tinjau Langsung ke Lapangan

Selama periode 4 hingga 11 September 2024, pelanggan yang melakukan pembelian produk Pertamax Series dan Dex Series melalui aplikasi MyPertamina akan menikmati harga lebih hemat sebesar Rp300 per liter.

Promo ini berlaku untuk satu kali transaksi per akun setiap hari dengan minimal pembelian satu liter dan maksimal pembelian 50 liter, berlaku setiap hari dari pukul 06.00 hingga 22.00 WIB di seluruh SPBU dan Pertashop Pertamina yang terintegrasi dengan aplikasi MyPertamina.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: