Senam Sehat Bersama HDCU dan Ber-Gema, Ribuan Warga Prabumulih Padati Eks Polsek Prabumulih Timur

Senam Sehat Bersama HDCU dan Ber-Gema, Ribuan Warga Prabumulih Padati Eks Polsek Prabumulih Timur

Senam Sehat Bersama HDCU dan Ber-Gema, Ribuan Warga Prabumulih Padati Eks Polsek Prabumulih Timur -Foto: istimewa (WAG Demokrat Prabumulih)-

“Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat yang telah mendukung Partai Demokrat hingga menjadi pemenang di Kota Prabumulih. 

Kegiatan ini juga sebagai ajang untuk menyatukan masyarakat dalam mendukung pasangan Herman Deru dan Cik Ujang sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel pada periode 2025-2030,” ujar Deni Victoria penuh semangat.

BACA JUGA:Diantar Ribuan Pendukung, Ngesti-Amin Daftar Cawako dan Cawawako di KPU Prabumulih

BACA JUGA:Kota Prabumulih Raih Predikat ‘Sangat Baik’ dalam Tindak Lanjut Pengaduan SP4N LAPOR!

Tak hanya itu, Deni Victoria yang bakal dilantik sebagai Ketua DPRD Kota Prabumulih periode 2024-2029 ini juga menyerukan kepada seluruh masyarakat agar mendukung penuh pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Prabumulih, Ngesti-Amin. 

"Mari kita bersatu untuk memenangkan pasangan HDCU sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur, serta Ngesti-Amin sebagai Walikota dan Wakil Walikota Prabumulih," ajaknya, yang disambut riuh tepuk tangan dan sorakan para peserta.

Dalam kesempatan yang sama, Bakal Calon Walikota Prabumulih, Hj Ngesti Ridho Yahya, turut menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Prabumulih yang telah memberikan dukungan moril kepada dirinya dan pasangannya, H Mat Amin, untuk maju dalam Pilkada Prabumulih 2024. 

"Kehadiran bapak-ibu sekalian adalah semangat bagi kami untuk terus berjuang. Kami memohon dukungan dari masyarakat agar dapat mewujudkan Prabumulih yang Prima, Berkualitas, dan Berkelanjutan," ujar Ngesti dengan penuh harap.

BACA JUGA:Bangun Kembali Gerbang Kota yang Roboh, Pj Wako Prabumulih dan Forkopimda Minta Bantuan Pertamina HRZ 4

BACA JUGA:Update Kasus Pertalite Bercampur Air, Tjahyo Nikho Indrawan: Kami Masih Memberikan Pembinaan dan Sanksi

Sementara itu, H Mat Amin, yang maju sebagai calon Wakil Walikota Prabumulih, meminta doa restu dari seluruh masyarakat agar pasangan Ngesti-Amin (Ber-Gema) bisa memenangkan Pilkada Prabumulih dan membawa perubahan yang lebih baik bagi kota ini. 

"Kami mohon doa dan dukungan dari masyarakat agar kami bisa berjuang bersama dan membawa Prabumulih ke arah yang lebih baik. 

InsyaAllah, dengan semangat gotong royong kita bisa wujudkan kemenangan ini," imbuh Mat Amin dengan penuh keyakinan.

Sementara, Bakal Calon Wakil Gubernur Sumatera Selatan, Cik Ujang, juga turut hadir dalam acara ini dan menyampaikan apresiasi atas antusiasme masyarakat yang hadir. 

BACA JUGA:RDPS Siapkan Program Inovatif: KUR Tanpa Bunga dan Digitalisasi untuk UMKM Palembang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: