Kakanwil Kemenkumham Sumsel Apresiasi Dapur Lapas Muara Dua

Kakanwil Kemenkumham Sumsel Apresiasi Dapur Lapas Muara Dua

--

BACA JUGA:Kemenkumham Sumsel Torehkan PNBP Rp1,528 Miliar di Bidang Kekayaan Intelektual

Dengan slogan SIAP, Lapas Muaradua menunjukkan orientasinya pada sinergi antara berbagai pihak, pelayanan yang ikhlas, keamanan, dan produktivitas dalam setiap aspek operasionalnya.

Kunjungan Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sumsel ini menjadi momentum penting bagi Lapas Muaradua untuk menunjukkan kemajuan yang telah dicapai serta upaya berkelanjutan dalam meningkatkan kualitas pelayanan dan fasilitas.

Apresiasi yang diberikan oleh Dr. Ilham Djaya atas pembaharuan di dapur menunjukkan bahwa upaya yang dilakukan oleh Lapas Muaradua dalam meningkatkan fasilitas tidak hanya mendapatkan perhatian tetapi juga pengakuan dari pihak yang berwenang.

Dengan berbagai perbaikan dan pembangunan yang dilakukan, diharapkan Lapas Muaradua dapat terus berkembang menjadi lembaga pemasyarakatan yang lebih baik, mampu memenuhi kebutuhan para warga binaan dengan lebih optimal, serta memberikan lingkungan kerja yang lebih nyaman bagi para pegawai lapas.

BACA JUGA:Kemenkumham Sumsel Torehkan PNBP Rp1,528 Miliar di Bidang Kekayaan Intelektual

BACA JUGA:Kemenkumham Sumsel Ikuti Rakor Penegakan dan Layanan Hukum Kekayaan Intelektual

Inovasi dan perbaikan yang dilakukan di Lapas Muaradua ini merupakan langkah positif menuju pemenuhan standar kualitas dan pelayanan yang diharapkan dalam sistem pemasyarakatan di Indonesia.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: