Kakanwil Kemenkumham Sumsel Apresiasi Dapur Lapas Muara Dua

Kakanwil Kemenkumham Sumsel Apresiasi Dapur Lapas Muara Dua

--

Hal ini bertujuan agar setiap makanan yang disajikan tidak hanya memenuhi kebutuhan gizi, tetapi juga memastikan keamanan pangan bagi para WBP.

Selain meninjau dapur, rombongan dari Kantor Wilayah Kemenkumham Sumsel juga mengamati hasil pembangunan lain yang dilakukan di Lapas Muaradua.

BACA JUGA:Kemenkumham Sumsel Gelar Sosialisasi untuk Tingkatkan Kesadaran Legalitas Produk UMKM

BACA JUGA:Kemenkumham Sumsel Sosialisasikan Legalitas Produk dan Badan Usaha ke Pelaku UMKM

Renovasi yang dilakukan mencakup perbaikan rumah dinas Kalapas, pembuatan sumur bor untuk memenuhi kebutuhan air bersih, serta perbaikan sanitasi di lingkungan lapas.

Selain itu, terdapat pula pembangunan dua unit rumah dinas baru yang merupakan hibah dari Pemerintah Kabupaten OKU Selatan.

Pembangunan ini merupakan bagian dari upaya untuk meningkatkan fasilitas dan kenyamanan di Lapas Muaradua.

Dengan adanya rumah dinas yang lebih baik, diharapkan para pegawai lapas dapat menjalankan tugasnya dengan lebih baik dan nyaman.

BACA JUGA:Kemenkumham Sumsel Berikan Apresiasi Kepada Pegawai Teladan pada Apel Pagi

BACA JUGA:Kemenkumham Sumsel Gelar Penyuluhan Gerakan Antikorupsi Kepada UPT Pemasyarakatan

Pembuatan sumur bor juga bertujuan untuk memastikan ketersediaan air bersih yang memadai, sementara perbaikan sanitasi sangat penting untuk menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan lapas.

Kepala Lapas Muaradua, Reza Yudhistira, menyatakan komitmennya untuk terus memperbaiki dan meningkatkan sarana prasarana di Lapas Muaradua.

“Kami berkomitmen akan terus melakukan inovasi agar Lapas Muaradua semakin SIAP (Sinergi, Ikhlas Melayani, Aman, Produktif) sesuai dengan slogan Lapas Muaradua yang ada,” ungkap Reza.

Komitmen ini mencerminkan tekad pihak lapas untuk tidak hanya memenuhi standar operasional yang ada, tetapi juga untuk melangkah lebih jauh dalam meningkatkan kualitas layanan dan fasilitas yang diberikan kepada para WBP.

BACA JUGA:Kakanwil Kemenkumham Sumsel: Sumsel miliki Banyak Potensi Indikasi Geografis

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: