Debut Kawasaki MULE PRO-DXT UV di Indonesia Pakai Mesin Diesel 993 cc Siap Taklukkan Medan Off-road

Debut Kawasaki MULE PRO-DXT UV di Indonesia Pakai Mesin Diesel 993 cc Siap Taklukkan Medan Off-road

Debut Kawasaki MULE PRO-DXT UV di Indonesia Pakai Mesin Diesel 993 cc Siap Taklukkan Medan Off-road. foto : @ig_idealboatsales--

PALPOS.ID-PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) terus menunjukkan inovasi dengan memperluas sayap bisnisnya ke pasar kendaraan roda empat bermesin diesel hampir 1.000 cc.

Kali ini, mereka tidak hanya dikenal sebagai raksasa di dunia sepeda motor, tetapi juga sebagai pemain baru di segmen kendaraan utilitas atau Utility Vehicle (UV) dengan memperkenalkan Kawasaki MULE PRO-DXT UV.

Model ini bukan sekadar kendaraan roda empat biasa.

Sebagai kendaraan utilitas, Kawasaki MULE PRO-DXT UV merupakan UTV (Utility Task Vehicle) atau yang lebih dikenal sebagai Side by Side, sebuah kendaraan serbaguna yang dirancang untuk melibas berbagai medan berat.

BACA JUGA:BYD Denza D9: MPV Mewah yang Menawan Hadir di Indonesia

BACA JUGA:Mengungkap Kehebatan BYD Denza Z9 GT: Mobil Listrik dengan Performa Luar Biasa

Nama "Side by Side" sendiri diambil dari konfigurasi kursinya yang ditempatkan sejajar seperti di dalam mobil.

Kawasaki MULE PRO-DXT UV dibekali mesin yang sangat bertenaga dengan spesifikasi yang mengesankan.

Menggendong mesin diesel 993 cc, 4-tak, 3-silinder, berpendingin cairan, kendaraan ini mampu menghasilkan tenaga hingga 24 PS pada 3.600 rpm dan torsi maksimum mencapai 52 Nm pada 2.400 rpm.

Mesin ini memastikan kendaraan ini mampu memberikan performa terbaik, baik untuk penggunaan di medan off-road maupun untuk tugas berat lainnya.

BACA JUGA:Volkswagen Bakal Tutup Pabrik di Jerman: Siapkan Dana 4 Miliar Euro untuk PHK Karyawan

BACA JUGA:Diprediksi Meluncur Akhir Tahun Ini Hyundai Creta dengan Tipe N Line yang Lebih Garang

Tidak hanya soal kekuatan, mesin diesel pada MULE PRO-DXT FE juga dirancang untuk efisiensi bahan bakar yang lebih baik dan ketahanan yang lebih tinggi dibandingkan mesin bensin.

Hal ini menjadikannya pilihan ideal untuk kegiatan outdoor yang membutuhkan ketahanan mesin yang prima selama penggunaan yang lama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: