Lebih dari Sekadar Hatchback: Kenali Fitur dan Keunggulan Honda New City Hatchback RS

Lebih dari Sekadar Hatchback: Kenali Fitur dan Keunggulan Honda New City Hatchback RS

Lebih dari Sekadar Hatchback: Kenali Fitur dan Keunggulan Honda New City Hatchback RS. foto : honda--

PALPOS.ID-Honda terus menunjukkan inovasinya di segmen hatchback dengan menghadirkan Honda New City Hatchback RS. Kendaraan ini dirancang dengan hati-hati untuk mewarisi jiwa sporty dari model City sedan, namun dalam bentuk hatchback yang lebih kompak dan dinamis.

Berkat desain eksterior yang stylish, ruang belakang yang luas, hingga panel instrumen berkualitas tinggi, City Hatchback RS siap menawarkan pengalaman berkendara yang lebih dari sekadar harapan.

Salah satu sorotan utama dari mobil ini adalah desain eksterior yang modern dan tajam. Honda tampaknya memahami bahwa penampilan adalah segalanya di dunia otomotif. Cutting-edge design yang diterapkan dengan garis karakter kuat menjadikannya terlihat gagah di jalan raya.

Ditambah dengan Full LED Headlights yang menyala terang bersama LED Daytime Running Lights, mobil ini bukan hanya soal performa, tetapi juga tampilan yang menyiratkan kemewahan dan ketangguhan.

BACA JUGA:Debut Kawasaki MULE PRO-DXT UV di Indonesia Pakai Mesin Diesel 993 cc Siap Taklukkan Medan Off-road

BACA JUGA:BYD Denza D9: MPV Mewah yang Menawan Hadir di Indonesia

Tak hanya itu, Honda juga menyematkan fitur LED Fog Lights dan Rear Combi Light with LED Light Bars yang semakin memperkuat kesan futuristik dan modern dari kendaraan ini.

Berbalut dominasi warna hitam glossy pada Front Upper Grille dan Side Door Mirror, City Hatchback RS benar-benar memberikan kesan sportiness yang mengesankan.

Kendaraan ini memiliki dimensi yang cukup proporsional dengan panjang 4.349 meter, lebar 1.748 mm, dan tinggi 1.488 mm, menjadikannya pas di berbagai situasi berkendara, baik di jalan perkotaan maupun jalan raya.

Honda New City Hatchback RS tak hanya mengandalkan tampilan luar, tetapi juga menawarkan performa mesin yang tak main-main. Mobil ini dipersenjatai dengan mesin 1.5 liter naturally aspirated, bukan turbo seperti yang dijual di Thailand.

BACA JUGA:Mengungkap Kehebatan BYD Denza Z9 GT: Mobil Listrik dengan Performa Luar Biasa

BACA JUGA:Volkswagen Bakal Tutup Pabrik di Jerman: Siapkan Dana 4 Miliar Euro untuk PHK Karyawan

Dengan mesin berkapasitas 1.498 cc DOHC i-VTEC, City Hatchback RS mampu menghasilkan tenaga sebesar 119 hp pada 6.600 rpm dan torsi puncak 145 Nm pada 4.300 rpm.

Meski beberapa penggemar mobil beranggapan bahwa mesin turbo pada varian Thailand dengan kapasitas 1.000 cc mungkin lebih bertenaga, namun mesin naturally aspirated pada varian Indonesia tetap menunjukkan kinerja yang sangat memuaskan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: