Kemenkumham Sumsel Terima Arahan dari Sekretaris Jenderal Kemenkumham Baru

Kemenkumham Sumsel Terima Arahan dari Sekretaris Jenderal Kemenkumham Baru

--

Nico menekankan pentingnya komunikasi dan evaluasi dalam setiap pelaksanaan tugas dan fungsi guna meningkatkan efektivitas program-program Kemenkumham.

Ia mendorong agar setiap pegawai terus belajar, baik dari pengalaman maupun pengetahuan yang telah diperoleh, guna memperkaya kemampuan profesional mereka.

Nico juga menyatakan harapannya agar setiap Kantor Wilayah Kemenkumham melakukan analisis dan evaluasi terhadap kondisi masing-masing wilayah.

BACA JUGA:Imigrasi Palembang kemenkumham Sumsel Sosialisasikan Layanan

BACA JUGA:Jajaran Kemenkumham Sumsel Ikuti Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

“Mari kita diskusikan bersama melalui musyawarah dan gotong royong. Dengan cara ini, kita bisa saling mendukung dan menemukan solusi terbaik untuk setiap tantangan yang dihadapi,” ucap Nico.

Dalam kesempatan tersebut, Dr. Ilham Djaya selaku Kepala Kakanwil Kemenkumham Sumsel, menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada Andap atas dedikasi dan kontribusinya selama menjabat sebagai Sekretaris Jenderal.

“Banyak hal positif yang telah ditorehkan Bapak Andap. Semua ini akan terus kita lestarikan dan menjadi inspirasi bagi jajaran Kemenkumham Sumsel dalam menjalankan tugas,” ujar Dr. Ilham.

Kakanwil juga menggarisbawahi komitmen seluruh jajaran untuk mendukung penuh Nico Afinta dalam menjalankan tugas dan fungsinya sebagai Sekretaris Jenderal yang baru.

BACA JUGA:Kakanwil Kemenkumham Sumsel Dilantik Jadi Majelis Pengawas Wilayah Notaris Sumsel 2024-2027

BACA JUGA:Diskusi Strategi Kebijakan Kemenkumham Sumsel, Bahas Layanan Rehabilitasi bagi Tahanan dan WBP

“Dengan pergantian jabatan Sekretaris Jenderal ini, diharapkan sinergi antar generasi kepemimpinan di Kemenkumham tetap terjaga. Ini penting demi tercapainya visi dan misi kementerian serta memberikan kontribusi positif bagi negara,” harap Kakanwil.

Acara ini juga dihadiri oleh Kepala Divisi Administrasi, Rahmi Widhiyanti, Kepala Divisi Keimigrasian, Sigit Setyawan, serta Kepala Kantor Imigrasi Palembang, Khairil Mirza.

Kehadiran mereka menambah semaraknya acara ini dan menunjukkan dukungan penuh kepada pimpinan baru. Salah satu poin penting yang disampaikan dalam acara ini adalah perlunya peningkatan komunikasi antar unit dan individu di lingkungan Kemenkumham.

Nico menekankan bahwa dengan komunikasi yang baik, akan tercipta sinergi yang kuat, yang akan berdampak positif terhadap pelaksanaan tugas dan fungsi kementerian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: