Kemenkumham Sumsel Terima Arahan dari Sekretaris Jenderal Kemenkumham Baru

Kemenkumham Sumsel Terima Arahan dari Sekretaris Jenderal Kemenkumham Baru

--

INFORIAL, PALPOS.ID-Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Sumatera Selatan, di bawah pimpinan Kepala Kantor Wilayah, Dr. Ilham Djaya, mengikuti kegiatan arahan tugas yang disampaikan oleh Sekretaris Jenderal Kemenkumham RI secara daring.

Kegiatan ini berlangsung pada Selasa, 24 September 2024, di Kantor Imigrasi Kelas I TPI Palembang.

Acara ini dihadiri oleh jajaran pimpinan serta pegawai Kemenkumham di wilayah Sumatera Selatan. Kegiatan arahan ini diselenggarakan setelah pelantikan pimpinan tinggi madya, di mana terjadi pergantian jabatan Sekretaris Jenderal dari Andap Budhi Revianto ke Nico Afinta.

Andap, yang kini menjabat sebagai Staf Ahli Bidang Sosial dan Penjabat Gubernur Sulawesi Tenggara, memberikan apresiasi atas kerja sama seluruh jajaran selama ia menjabat sebagai Sekretaris Jenderal.

BACA JUGA: Kemenkumham Sumsel Gelar Rakor Penyelenggaraan Layanan Kesehatan Bagi Warga Binaan

BACA JUGA:Kemenkumham Sumsel Optimalkan Capaian Reformasi Birokrasi Tahun 2024

Dalam sambutannya, Andap Budhi Revianto menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada seluruh pegawai Kemenkumham yang telah memberikan dukungan selama masa jabatannya.

Ia mengungkapkan bahwa setiap langkah dan keputusan yang diambil selama menjabat tidak terlepas dari kontribusi semua pihak.

“Saya mohon maaf jika selama menjalankan tugas terdapat kesalahan atau kekhilafan. Saya berharap doa dan dukungan untuk menjalankan amanah baru saya,” ungkap Andap.

Andap juga mengingatkan pentingnya mencintai Indonesia dan Kementerian Hukum dan HAM dengan memberikan pengabdian yang terbaik tanpa pamrih.

Ia menekankan, “Miliki tanggung jawab moril yang tinggi, komit, dan konsisten untuk melaksanakan tugas.

BACA JUGA:Kemendes PDTT Studi Tiru Pembangunan Zona Integritas di Kanwil Kemenkumham Sumsel

BACA JUGA: Tingkatkan Pelayana Publik, Kanwil Kemenkumham Sumsel Lakukan Sosialisasi Aplikasi M-Paspor

Tanamkan dalam diri slogan ‘Never Ending Process’ yang artinya pengabdian yang kita lakukan merupakan proses yang tidak pernah berakhir.” Setelah Andap, Sekretaris Jenderal yang baru, Nico Afinta, menyampaikan arahannya kepada seluruh jajaran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: