DAIFEST 2024: Astra Daihatsu Tawarkan Promo Menarik dan Hadiah Spesial Hingga Liburan untuk Konsumen

DAIFEST 2024: Astra Daihatsu Tawarkan Promo Menarik dan Hadiah Spesial Hingga Liburan untuk Konsumen

--

Pelanggan juga berkesempatan untuk memenangkan 18 emas @5 gram, 36 voucher belanja @1 juta, dan Grand Prize berupa satu unit mobil Daihatsu Rocky yang akan diundi pada Januari 2025.

Kesempatan ini diharapkan dapat menarik minat pelanggan untuk berpartisipasi dalam DAIFEST 2024.

Komitmen Astra Daihatsu dalam Pelayanan Stevan Kristianto menjelaskan bahwa program DAIFEST 2024 merupakan bentuk nyata dari komitmen Astra Daihatsu dalam memberikan pelayanan yang optimal baik dalam penjualan maupun purnajual.

BACA JUGA:Bikin Gemes, Daihatsu Taft Reborn Iritnya Kebangetan Bisa Tembus 25,4 Km/Liter

BACA JUGA:Daihatsu Taft Reborn Siap Bertarung dengan Suzuki Jimny: Mesin, Fitur, dan Penggerak, Siapa Paling Unggul ?

"Kami menyadari bahwa kebutuhan konsumen akan mobil terus meningkat, terutama menjelang akhir tahun. Dengan penawaran spesial ini, kami berharap dapat membantu pelanggan dalam merealisasikan keinginan mereka untuk memiliki mobil Daihatsu," ungkap Stevan.

Ini menunjukkan bahwa Astra Daihatsu tidak hanya fokus pada penjualan, tetapi juga memperhatikan kepuasan pelanggan.

Penawaran Spesial untuk Konsumen Selama DAIFEST 2024, terdapat berbagai penawaran menarik yang bisa dinikmati oleh konsumen.

Diskon spesial untuk berbagai model mobil, bebas biaya admin kredit, dan paket kredit dengan tenor panjang dirancang untuk memudahkan konsumen dalam melakukan pembelian.

BACA JUGA:Daihatsu Taft Reborn, 13 Tahun Disuntik Mati, Dulu Kekar Berotot Sekarang Imut Fitur Mewah Tetap Macho

BACA JUGA:Kecil-Kecil Cabai Rawit! Ini Rekomendasi Mobil Kecil Daihatsu Terbaik, Irit BBM Bisa Sat Set Lewati Macet

Selain itu, ada juga paket spesial trade-in yang memberikan nilai tambah bagi pelanggan yang ingin menukar mobil lama mereka dengan model baru dari Daihatsu.

Astra Daihatsu juga memberikan fasilitas tambahan, seperti gratis asuransi kecelakaan diri senilai Rp 25 juta serta konsultasi kesehatan dan obat-obatan senilai Rp 3,2 juta.

Ini menunjukkan bahwa Astra Daihatsu tidak hanya menjual mobil, tetapi juga peduli terhadap kesejahteraan pelanggan, menjadikan pengalaman membeli mobil lebih menyenangkan. 

Membangun Hubungan dengan Pelanggan Dalam setiap customer gathering yang diadakan, Astra Daihatsu berusaha untuk membangun hubungan yang lebih dekat dengan pelanggan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: