DAIFEST 2024: Kesempatan Emas untuk Memiliki Mobil Daihatsu Berhadiah Daihatsu Rocky

DAIFEST 2024: Kesempatan Emas untuk Memiliki Mobil Daihatsu Berhadiah Daihatsu Rocky

--

BISNIS, PALPOS.ID-Astra Daihatsu Motor (ADM) kembali menghadirkan program tahunan yang sangat dinanti, DAIFEST (Daihatsu End Year Festival) 2024.

Acara ini tidak hanya sekadar festival, tetapi juga sebuah pengalaman yang dirancang untuk memberikan kemudahan dan kesenangan bagi konsumen dalam membeli mobil.

Dengan tema "Serunya Beli Daihatsu," DAIFEST 2024 akan berlangsung dari September hingga Desember 2024.

"Dalam periode ini, konsumen akan disuguhkan serangkaian kegiatan menarik yang mencakup pameran, customer gathering, dan penawaran spesial yang tak boleh dilewatkan," kata Kepala Cabang Daihatsu Veteran, Darwin saat di wawancarai pada kegiatan Gathering di Royal PGC Golf Lounge, pada Rabu (25/9/2024).

BACA JUGA:Daihatsu Siapkan Rugger Reborn untuk Bersaing dengan Suzuki Jimny, Siapa yang Unggul ?

BACA JUGA:Toyota Blizzard : Mobil Langka yang Berbagi DNA dengan Daihatsu Taft, Kini Diburu Para Kolektor !

Pameran di Berbagai Lokasi Strategis Salah satu highlight dari DAIFEST 2024 adalah pameran yang akan diadakan di beberapa lokasi strategis.

Pameran perdana berlangsung di Plaza Medan Fair pada 4-9 September 2024, diikuti oleh pameran di AEON BSD Tangerang, dan Balikpapan Superblock pada 24-29 September 2024.

Event ini diharapkan bisa menarik perhatian masyarakat dan memberikan kesempatan bagi mereka untuk melihat secara langsung berbagai model mobil Daihatsu.

"Mobil yang menjadi bintang dalam program ini adalah Daihatsu Rocky, yang dikenal dengan desain modern dan fitur canggih, menjadikannya pilihan favorit bagi banyak konsumen. Nantinya mobil ini akan menjadi milik konsumen yang beruntung," ujar Darwin.

BACA JUGA:Toyota Blizzard : Mobil Langka yang Berbagi DNA dengan Daihatsu Taft, Kini Diburu Para Kolektor !

BACA JUGA:Mengintip Sejarah Daihatsu Copen, Si Mungil Mewah yang Bisa Bikin Tetangga Iri

Dilokasi yang sama, Regional Head of Sumatera, Steven Kristianto menambahkan, program undian berhadiah yang menggiurkan sebagai bagian dari DAIFEST 2024  diberikan kepada konsumen yang melakukan pembelian unit dari 1 September hingga 31 Desember 2024.

"Konsumen akan berkesempatan mengikuti undian berhadiah yang menawarkan total hadiah yang sangat menarik. Di antara hadiah-hadiah tersebut, terdapat sembilan paket liburan ke Koh Samui, Thailand, sembilan paket liburan ke Belitung, serta 18 emas @5 gram. Tak hanya itu, terdapat juga 36 voucher belanja Rp1 juta dan grand prize berupa satu unit mobil Daihatsu Rocky yang akan diundi pada Januari 2025," ujar Seteven.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: