Edukasi Kuliner Khas Sumatera Selatan: Pertamina Adakan Bright Gas Cooking Class untuk Pengusaha Muda

Edukasi Kuliner Khas Sumatera Selatan: Pertamina Adakan Bright Gas Cooking Class untuk Pengusaha Muda

--

BISNIS, PALPOS.ID-Dalam upaya meningkatkan kualitas dan keamanan memasak di masyarakat, Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel melalui Sales Area Sumatera Selatan menggelar program Bright Gas Cooking Class.

Acara ini berlangsung pada 3 Oktober 2024 di The Royal Lounge, Palembang Golf Club, dan dihadiri oleh 15 peserta dari komunitas Woman Entrepreneur Palembang.

Kegiatan ini menghadirkan Chef Didik Hariyono sebagai instruktur, serta menjadi bentuk nyata komitmen Pertamina untuk mempererat hubungan dengan konsumen dan mendukung pengembangan komunitas lokal.

Program Bright Gas Cooking Class dirancang untuk memberikan pengalaman edukatif dan interaktif kepada peserta, dengan tujuan memperkenalkan keunggulan produk Bright Gas yang tidak hanya menjamin keamanan, tetapi juga mendukung kegiatan memasak dengan kualitas premium.

BACA JUGA:Pertamina Buka Pendaftaran Program Subsidi Tepat Pertalite untuk Kendaraan Roda Empat

BACA JUGA:Kabar Baik! Harga BBM Non-subsidi Pertamina Turun di Bulan Oktober 2024

Dalam kesempatan ini, Chef Didik memberikan penjelasan mendalam mengenai teknik memasak yang optimal, terutama untuk kuliner khas Sumatera Selatan.

Ia juga berbagi berbagai inovasi resep yang dapat diterapkan oleh peserta dalam usaha kuliner mereka.

Menurut Parrama Ramadhan, Sales Branch Manager Sumatera Selatan Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel, kegiatan ini merupakan langkah strategis untuk memberikan nilai tambah bagi konsumen.

"Bright Gas Cooking Class akan dilaksanakan secara rutin dua kali setiap bulan. Ini adalah bagian dari strategi kami untuk menciptakan hubungan yang lebih dekat dengan konsumen setia di Palembang, sekaligus memperkuat positioning Bright Gas sebagai pilihan utama bagi rumah tangga dan pelaku usaha," jelasnya.

Program ini tidak hanya berfokus pada aspek edukasi, tetapi juga sebagai bagian dari inisiatif Community Development Pertamina.

BACA JUGA:Pertamina Raih Penghargaan Platinum di Asian Impact Awards 2024 untuk Inisiatif Lingkungan

BACA JUGA:Masyarakat Desa Pulau Semambu Mendapat Manfaat dari Program Air Bersih Pertamina

Melalui kegiatan ini, Pertamina berupaya membangun hubungan jangka panjang dengan komunitas konsumen dan mendorong pemanfaatan LPG berkualitas secara optimal di kalangan masyarakat luas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: